BANDARA SYAMSUDIN NOOR DI KEPUNG KABUT ASAP

Untuk menjamin keselamatan Seluruh penerbangan dari bandara syamsudin noor banjarbaru pihak angkasa pura 1 menunda atau delay seluruh penerbangan pada pagi hari  Selasa (07/10) hingga dua jam akibat kabut asap  yang tebal .

Kebakaran lahan gambut di berbagai wilayah di kalimantan selatan mengakibatkan kabut asap yang cukup tebal. Kabut asap ini selain mengganggu kesehatan masyarakat juga sudah membahayakan transportasi darat ,laut ,sungai dan teansportasi udara akibat sangat terbatasnya jarak pandang.  
General manager angkasa pura 1 Akhmad Munir kepada wartawan mengatakan, seluruh penerbangan pada pagi hari di bandara syamsudinnoor banjarbaru terpaksa mengalami penundaan keberangkatan atau delay hingga dua jam akibat kabut asap yang membatasi jarak pandang . Jarak pandang di sekitar bandara syamsudinnooor banjarbaru jelas general manager angkasa pura 2 ini, pada pagi hari hanya berkisar antara 250 meter hingga 400 meter . Hal itu tegas akhmad munir membahayakan penerbangan ,sehingga pihaknya menunda keberangkatan semua penerbangan tersebut demi keselamatan
admin

Redaktur KBK.NEWS

Berita Terkait

More From Author