Kantor Berita Kalimantan
Home » Banjar Edukasi Masyarakat Memutus Rantai Covid-19
DAERAH

Banjar Edukasi Masyarakat Memutus Rantai Covid-19

IMG 20200624 WA0019
IMG 20200624 WA0019

Tim KIE lakukan sosialisasi dan edukasi masyarakat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Banjar (24/6/2020).

Pemkab Banjar tingkatkan sosialisasi dan edukasi ke masyarakat untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19). Langkah terbaru yang dilakukan dengan melibatkan Dinas Kominfo Kabupaten Banjar melalui Tim Komunikasi dan Edukasi (KIE).

Pelepasan Tim KIE dengan sasaran Kecamatan Kertak Hanyar dilakukan oleh Sekda Banjar, Mokhamad Hilman dan didampingi Kadis Kominfo HM Aidil Basith di Martapura.

Mokhamad Hilman dalam sambutannya menyampaikan, pentingnya sosialisasi  dan edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan penularan Covid-19. Hal itu jelasnya harus dilaksanakan secara berkesinambungan dan menyeluruh.

“Adanya Tim KIE ini dapat  dapat memberikan pemahaman yang lebih masif unruk pencegahan Covid-19. Sekaligus juga menangkal berita hoax dan informasi menyesatkan kepada masyarakat,” tegas Hilman (24/6/2020).

BACA :   Satpol PP Banjar Razia 2 Warung Sakadup Langgar Perda Ramadan

Kemudian, Kepala Dinas Kominfostandi Banjar, HM Aidil Basith mengatakan, Tim KIE secara langsung memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat untu mencegah dan memutus rantai Covid-19 di Kabupaten Banjar.

“Kita harapkan Tim KIE dapat menggerakkan masyarakat untuk peduli dan bergotong royong menghentikan penyebaran covid-19,” pungkas HM Aidil Basith.

Berita Terkait

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan