Site icon Kantor Berita Kalimantan

Bantu Korban Banjir Polres HST Dirikan Dapur Umum

Anggota Polres HST Bagikan Nasi Bungkus Untuk Korban Banjir Di Kota Barabai (Foto Tangkapan Layar).

BARABAI – Meski Mapolres HST terendam banjir, namun Polres tetap diturunkan untuk membantu korban banjir, bahkan mendirikan dapur umum, Senin (29/11/2021).

Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST) AKBP Sigit Hariyadi kepada sejumlah awak media mengatakan, seluruh jajarannya disiapkan untuk membantu masyarakat HST yang menjadi korban banjir. Selain itu juga pengamanan semua objek vital yang ada di HST tetap menjadi prioritas pihaknya.

Video Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST) AKBP Sigit Hariyadi saat jumpa pers Di Kota Barabai, Klik Disini! 

“Kami juga mendirikan dapur umum yang dibangun sejak hari ini dan siap melayani masyarakat. Logistik juga siap untuk dapur umum ini,” jelasnya, Senin (29/11/2021).

Sigit juga menyampaikan, bahwa meski Mapolres HST terendam banjir dengan ketinggian hingga 20 centimeter, namun semuanya masih aman. Semua peralatan penting di Mapolres HST telah diamankan agar tidak mengalami kerusakan.

“Ketinggian air di Mapolres HST sekitar 20 Centimeter atau hampir selutut orang dewasa, tapi tetap aman,” ungkap AKBP Sigit Hariyadi.

Untuk penanganan korban bencana banjir ini Bupati HST, Aulia Oktafiandi telah menyatakan HST dalam masa tanggap darurat banjir, Minggu (28/11/2021).

Exit mobile version