Kantor Berita Kalimantan

Bantuan Perbaikan Jalan Cabup Banjar H Rusli Disambut Gembira Masyarakat

Penuhi Keinginan warga, Paslon Bupati Banjar H Rusli – Guru Fadhlan bantu perbaikan jalan di Kelurahan Tanjung Rema, Kecamatan Martapura Kota, Kabupaten Banjar, Kamis (22/10/2020).

H Agus Maulana putra bungsu Calon Bupati Banjar H Rusli serahkan bantuan batu split untuk perbaikan jalan di Kelurahan Tanjung Rema, Martapura. Bantuan diberikan setelah H Rusli mengetahui dan mendengar aspirasi warga agar Jalan permata Tanjung Rema Darat rusak dan perlu bantuan segera.

H Agus Maulana Serahkan Bantuan Untuk Perbaikan Jalan
H Agus Maulana (Baju Gamis Putih) Serahkan Bantuan Untuk Perbaikan Jalan

Penyerahan bantuan dari Cabup Banjar H Rusli yang berpasangan dengan KH Muhammad Fadhlan Asy’ari (Guru Fadhlan) diwakili H Agus Maulana ke warga Jalan Permata, Tanjung Rema Darat, Martapura.

“Alhamdulillah abah ulun H Rusli menyalurkan bantuan batu split ke lokasi ini, setelah mengetahui kondisi jalan yang rusak dan juga permintaan atau aspirasi masyarakat disini,” jelas H Agus Maulana, Kamis (22/10/2020).

Paslon Bupati Banjar H Rusli – Guru Fadhlan Bantu Perbaiki Jalan Rusak

Menurut putra bungsu H Rusli ini, kondisi kondisi jalan yang rusak dan memerlukan bantuan di Jalan Permata, Tanjung Rema berlobang dan juga digenangi air. Kondisi tersebut menyulitkan akses warga di sekitar, bahkan dapat menyebabkan kecelakaan.

“Ulun hanya mewakili Paslon Bupati Banjar Nomor Urut 3 H Rusli – Guru Fadhlan menyalurkan bantuan untuk perbaikan jalan ini. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi amal ibadah serta menjadi berkah bagi semua,” tutur H Agus Maulana.

Bantuan batu split untuk perbaikan jalan yang diberikan Cabup Banjar H Rusli ini disambut gembira oleh warga sekitar di Tanjung Rema Darat. Mereka selanjutnya bergotong royong mengangkut batu split dan menutup jalan berlobang yang sering menjadi genangan air.

Paslon Bupati Banjar H Rusli – Guru Fadhlan hampir pada setiap kampanye tatap muka dan pertemuan terbatas menerima sejumlah aspirasi masyarakat, diantaranya minta dibantu untuk perbaikan jalan dan jembatan. Menyikapi aspirasi masyarakat tersebut, Paslon Bupati Banjar H Rusli – Guru Fadhlan berusaha membantu dengan dana sendiri semampunya.

Exit mobile version