Kantor Berita Kalimantan

Barito Putera Kontrak Pemain Baru

PS Barito Putera umumkan kontrak pemain baru sebagai gelandang serang, Muhammad Buyung Ismu Lessy jelang mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2021-2022, Selasa (31/8/2021).

Bergabungnya Muhammad Buyung Ismu Lessy di Skuad Laskar Antasari ini ditandai dengan penandatanganan yang kontrak dilakukan di kediaman CEO Barito Putera, H
Hasnuryadi Sulaiman, Senin (30/8/2021).

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan Barito Putera di Liga 1. Saya terharu sekali bisa mendapatkan kesempatan bermain di Liga 1, ini pengalaman yang sangat berharga sekali buat saya,” Buyung Ismu setelah menandatangani kontrak.

Buyung Ismu mengungkapkan, ia tidak akan pernah sia-siakan kesempatan ini.

“Insya Allah atas izin Allah yang Maha Kuasa semoga kita bisa bersama-sama membawa Barito Putera juara di Liga 1 musim ini,” tutur pemuda berusia 22 tahun ini.

Terpisah, CEO Barito Putera, Hasnuriyadi kepada media mengatakan, Buyung diberikan kontrak tiga tahun. Pemain ini nantinya ditempatkan sebagai gelandang serang dengan kontrak selama 3 tahun.

” Insya Allah ini bisa jadi kesempatan dia menunjukkan kualitas terbaiknya dan dia juga tidak hanya berkontribusi untuk klub, tetapi juga untuk Tim Nasional. Sebab, memang menjadi tujuan utama dari Barito Putera, yaitu kita tidak ingin membeli pemain bintang, tapi mencetak pemain bintang,” ujar CEO PS Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman.

Exit mobile version