Site icon Kantor Berita Kalimantan

Batola Perpanjang PSBB Ke Jilid 2

Batola Perpanjang PSBB Ke Jilid 2

Batola Perpanjang PSBB Ke Jilid 2

Bupati Batola Hj Noormiliyani AS umumkan perpanjangan masa PSBB ke Jilid 2, karena belum terjadi penurunan penyebaran Covid-19 di daerahnya (29/5/2020).

Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk meredam penyebaran dan memutus mata rantai wabah virus corona (Covid-19) dilakukan Pemkab Batola sejak 16 Mei 2020. PSBB ini berakhir pada hari ini, Jumat (29/5/2020) dan akan diperpanjang ke jilid 2.

Perpanjangan PSBB ke jilid 2 di Pemkab Batola ini diumumkan langsung oleh Bupati Barito Kuala (Batola) Hj Noormiliyani AS di Aula Selidah, Marabahan. Bupati Batola ini menyampaikan salah satu alasan, yakni belum terjadi penurunan kasus positif Covid-19, bahkan naik di daerahnya.

“Sesuai aturan PSBB dapat diperpanjang, jika masih ada penyebaran Covid-19,” tegasnya  (29/5/2020).

Noomiliyani mengungkapkan, pada saat menerapkan PSBB jilid 2, pihaknya juga melakukan sosialisasi gaya hidup New Normal.

“Pada PSBB tahap 2 akan ditekankan kedisiplinan masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan,” pungkas Mantan Ketua DPRD Kalsel ini.

[penci_related_posts title=”Berita Menarik Lainnya Klik Saja Dibawah Ini” number=”6″ style=”grid” align=”none” displayby=”recent_posts” orderby=”random”]

[URIS id=25025]

Exit mobile version