BUDAYA POLITIK TIPS & TRIK

Bawaslu Banjar Gelar Sholat Hajad Agar Pemilu 2019 Berjalan Aman dan Damai

Martapura : Bawaslu Banjar menggelar sholat hajad agar pemilu 2019 berjalan aman dan damai serta petugas pengawas pemilu dapat menjalankan tugasnya dengan baik, Senin (15/4/2019).

Sejumlah anggota Bawaslu Banjar dan staf menggelar sholat hajad berjamaah di depan Kantor Bawaslu Banjar di Martapura. Ketua Bawaslu Banjar Fajeri Tamzidillah disela sholat hajad mengatakan, tujuannya memohon dan berdoa agar pemilu 2019 berjalan lancar.

“Kita berharap dan berdoa semoga pemilu 2019 berjalan aman dan damai. Selain itu kita berdoa agar para pengawas mendapat lindungan dan keselamatan dalam menjalankan tugas di lapangan,” jelasnya.

Setelah sholat hajad digelar juga dilaksanakan tausiyah oleh Ustadz Khairullah Zen. Dalam ceramahnya ustadz menyampaikan tentang tugas mulia para pengawas pemilu untuk mengawasi dan menjaga agar pemilu bisa berjalan dengan lancar.

Pada sholat hajad ini tampak juga hadir Komisioner Bawaslu Kalsel Nurkholis Majid. Sholat hajad yang digelar usai sholat magrib diakhiri dengan sholat isya berjamaah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *