UMUM

Bawaslu Banjar Jalin Komunikasi Sinergis Antar Lembaga Guna Pemilu Berkualitas

Martapura – Bawaslu Banjar jalin komunikasi yang sinergis dengan seluruh kekuatan yang ada guna terwujudnya pemilu 2019 yang adil, berkualitas dan bermartabat.

Rapat koordinasi pengawasan pemilihan umum Anggota DPR, DPD, dan DPRD serta Presiden dan Wakil Presiden ditutup hari ini oleh Ketua Bawaslu Banjar Ramliannoor. Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari ini bertujuan untuk menjalin koordinasi dan komunikasi Pengawas Pemilu dengan unsur Pemerintah Kabupaten Banjar, TNI (Kodim 1006 Martapura) Polres Banjar, Kejaksaan Martapura, Organisasi Masyarakat dan Media guna mewujudkan pemilu yang berkualitas dan bermartabat.

Ramliannoor menyatakan, pihaknya menghadirkan sejumlah narasumber untuk menyampaikan peran dan tugas masing-masing dalam mengawal pemilu yang aman dan kondusif. Menurutnya Narasumber selain dari Bawaslu RI, Bawaslu Kalsel, Bawaslu Banjar, Pemerintah Kabupaten Banjar, TNI, Polri dan juga dari Kejaksaan.

” Supaya tercipta pemilu yang berkualitas dan bermartabat, maka perlu semua pihak memahami regulasi tentang Pemilu yang dilaksanakan serentak pada tahun 2019,” jelasnya (23/02/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *