Kantor Berita Kalimantan

Bawaslu Kalsel Safari Pengawasan Pemilu 2024 Di Kabupaten Banjar

MARTAPURA – Bawaslu Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar safari pengawasan tahapan Pemilu Serentak 2024 di Kabupaten Banjar, Rabu (25/1/2023).

Safari Pengawasan yang digelar Bawaslu Kalsel di Aula Kecamatan Martapura dihadiri oleh seluruh elemen Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) se Kabupaten Banjar, dari Komisioner, Sekretariat, hingga Staf Kesekretariatan Panwascam.

Ketua Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan Azhar Ridhanie, mengharapkan semua jajaran pengawas pemilu dapat bekerja sama dengan baik, serta mewujudkan hubungan efektif dan efisien.

” Tentu semuanya itu ,dapat menopang kerja dan kebijakan pengawasan disaat apapun. Solidaritas itu penting bagi kami untuk menjaga marwah dan kualitas disetiap tahapan pemilu,” ujar Ketua Bawaslu Kalsel yang akrab disapa Aldo ini.

Bawaslu Kalsel
Safari Pengawasan Bawaslu Kalsel di Kabupaten Banjar. 

Kedatangan Bawaslu Kalsel, ucap Azhar Ridhanie, pihaknya ingin memastikan fasilitasi sarana prasarana yang sudah diberikan kepada Panwascam, apakah sudah diterima dan sudah digunakan sebaik-baiknya.

“Tentu ini menjadi bagian perhatian bagi kami, karna sarana prasarana ini jadi penopang kerja pengawasan yang akan dilaksanakan,” jelasnya.

Kemudian, Ketua Bawaslu Kabupaten Banjar Fazeri Tamzidillah mengaku kedatangan Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan dalam rangka safari pengawasan. Melalui kegiatan ini menjadi motivasi pihaknya untuk lebih meningkatkan solidaritas.

” Kita akan meningkatkan solidaritas dan memberikan support secara langsung kepada teman-teman kita di kecamatan supaya selalu siap mengawal pemilu serentak 2024,” pungkasnya.

Exit mobile version