Site icon Kantor Berita Kalimantan

Bayar Air Ledeng PTAM Intan Banjar Bisa dilakukan di Outlet Ataupun Via Dompet Digital

KBK.News, MARTAPURA – Perseroan Terbatas Air Minum (PTAM) Intan Banjar terus mengingatkan agar pelanggannya tak telat alias rutin untuk membayar tagihan air bersih guna mencegah denda dan pemutusan sambungan.

Imbauan ini terlihat dari update @ptamintanbanjar yang selalu terlihat dikanal info milik perusahaan ini. Karena apa? Saat ini pelanggan sudah dimudahkan untuk melakukan pembayaran tanpa harus bertatap muka.

Kini pelanggan tak perlu bingung, karena perusahaan daerah tersebut sudah bekerjasama dengan sejumlah outlet dan bank lokal serta nasional. Disamping itu, tuntutan digitalisasi turut diaplikasikan mereka sebagai wujud implementasi di era industri 4.0.

Nah, apa saja dompet digital yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran tanpa ribet ke outlet ataupun ke kantor layanan?

Pertama, transaksi bisa dilakukan melalui Bank Kalsel, BRI, BTN, Permata Bank, Bank Bokupin, Mandiri dan Bank Sinar Mas, Kantor Pos Indonesia. Sementara, pembayaran via dompet digital turut ditunjang dengan menggunakan Link Aja, Traveloka, Gopay, Grab, dan Ovo.

Sementara untuk outlet resmi ada Indomaret, Alfamart, Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee.

Dengan tagline “Bayar Tagihan air Sekarang”, langkah ini dimaksudkan supaya pembayaran ledeng dilakukan setiap sebelum tanggal 20an. Hal ini tentu, sebagai langkah kedisiplinan mencegah pemutusan atau penyegelan dari petugas PTAM Intan Banjar.

Exit mobile version