Site icon Kantor Berita Kalimantan

Beberapa Kejari di Kalsel Diganti Berikut Ini Penggantinya

KBK.NEWS BANJARMASIN – Beberapa pejabat Kejati Kalsel dan Kejari mengalami pergantian berikut nama penggantinya dan siap bertugas di Kalimantan Selatan, Rabu (11/9/2024).

Pergantian dimulai dengan Wakil Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Kalsel Danang Suryo Wibowo yang digantikan oleh Yudi Triadi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakajati Sulawesi Tengah.

Kemudian pergantian Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Hulu Sungai Selatan (HSS) di Kandangan Nul Albar dan jabatannya diisi oleh Rustandi Gustawirya yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator Kejati Lampung di Bandar Lampung.

Kejari Tapin di Rantau DR. Adi Fakhruddin digantikan oleh Arya Wicaksana yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator pada Kejati Daerah Khusus Jakarta di Jakarta.

Kejari Tanah Laut di Pelaihari Teguh Imanto digantikan Munandar yang sebelumnya menjabat sebagai Kejari Aceh Singkil di Singkil.

Koordinator Kejati Kalsel Satria Irawan digantikan Dwi Hadi Purnomo yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Penyusunan Program dan Laporan Pada Bagian Penyusunan Program Laporan dan Penilaian Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung RI.

Terakhir, Koordinator Kejati Kalsel Muhammad Irwan digantikan oleh Sutrisno yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Keamanan Negara, Ketertiban Umum dan Tindak Pidana Umum Lainnya pada Asisten Bidang Tindak Pidana Umum Kejati Kalimantan Tengah.

Kejati Kalsel Rina Virawati setelah  melakukan pengambilan sumpah, melantik dan menyaksikan serah terima jabatan mengatakan, kepada pejabat baru sesegeranya beradaptasi dan melanjutkan program-program yang telah berjalan dengan baik.

Sumber : jejakrekam.com

Exit mobile version