Site icon Kantor Berita Kalimantan

Beberapa Politisi Senior Melamar Ke DPC Partai Demokrat Untuk Maju di Pilkada HSU 2024

Ketua DPC Partai Demokrat HSU Romeir Emma Ramadayanti Rivilla menerima berkas pendaftaran Syahrujani untuk Pilkada HSU 2024.

KBK.NEWS, AMUNTAI – DPC Partai Demokrat Kabupaten HSU menerima beberapa berkas pendaftaran tokoh dan politisi senior untuk maju sebagai bakal calon kepada daerah di Pilkada 2024, Jumat (24/5/2024).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Romeir Emma Ramadayanti Rivilla saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa pihaknya menerima berkas pendaftaran dari beberapa tokoh politik senior untuk Pilkada 2024.

” Ya memang benar kami di DPC Partai Demokrat Kabupaten Hulu Sungai Utara telah menerima berkas Bakal Calon Bupati Hulu Sungai Utara untuk Pilkada 2024,” jelas Ketua DPC Partai Demokrat yang akrab disapa Emma ini, Jumat (24/5/2024) sore.

Sejumlah tokoh politik senior Kabupaten Hulu Sungai Utara, beber Emma, telah mengembalikan berkas pendaftaran ke DPC Partai Demokrat HSU, diantaranya mantan Bupati HSU, Husairi Abdi (Politisi senior PPP), dan politisi senior Syahrujani (Partai Golkar).

” Kami sangat mengapresiasi kepada Bakal Calon Bupati HSU yang melamar ke Partai Demokrat untuk maju di Pilkada atau Pilbup HSU 2024. Kami di Partai Demokrat punya massa, kader dan relawan yang siap mendukung putra dan putri terbaik HSU untuk menjadi pemimpin di Hulu Sungai Utara,” tegas Emma.

Pada kesempatan ini Emma juga menyampaikan harapannya agar Pilkada 2024 di HSU berjalan demokratis, jujur, adil aman dan lancar.

” Kami berharap Pilkada HSU 2024 berlangsung secara demokratis, jujur, adil, lancar dan aman. Kemudian yang terpilih adalah yang terbaik dan paling mengerti persoalan di Hulu Sungai Utara,” pungkas Emma yang juga dikenal sebagai aktivis anti korupsi ini.

Exit mobile version