Site icon Kantor Berita Kalimantan

BEDAH RAHASIA WANITA/ PEREMPUAN ( Bacaan Special Pria Dewasa)

Berbicara tentang percintaan, akan berbicara tentang suka dan tidak suka, berikut 10 sikap pria yang disukai wanita 1.      HumorisDisini bukan berarti anda akan menjadi badut untuknya, minimal bisa membuatnya tertawa. 2.      KreatifPenuh dengan hal hal yang mengejutkan dan imajinasi tinggi. 3.      FashionAnda tidak harus “sangat” memikirkan penampilan, tapi setidaknya anda tahu harus berpakaian seperti apa di tempat yang akan dituju. 4.      Dominan dan memimpinBukan berarti anda mendominasi, tapi anda menjadi pengambil keputusan tanpa mengedepankan ego dan bersedia meminta pendapatnya juga. 5.      Memperhatikan dengan detailWanita suka diperhatikan dengan teliti, cara dia berpakaian, warna baju, dllnya. 6.      Penuh kejutanPada dasarnya setiap wanita menyukai kejutan, walaupun kecil akan sangat berharga untuk mereka. 7.      Antusiasme dan menyenangkanLelaki yang mempunyai semangat dan bisa merubah mood seorang wanita, akan menjadi nilai positif di mata wanita tersebut. 8.      SombongMaksud sombong disini adalah humor yang didasari dengan narsis. Wanita menyukai lelaki yang memiliki kepercayaan diri dengan baik. 9.      BerkomitmenWanita sangat menyanjung lelaki yang bisa menghargai komitmen dalam hidupnya. 10.  RamahSemua orang pada dasarnya akan sangat menyukai orang yang bersifat ramah. Itu akan memberikan nilai nyaman kepada oranglain.  So, silahkan diterapkan dalam hubungan percintaan anda, and let’s see…Tag :hal yang disukai wanita | hal hal yang disukai wanita | hal-hal yang disukai wanita | hal yang disukai wanita dari pria | 10 hal yang disukai wanita |
(Dibaca 18,388 kali)

LIMA HAL YANG DISUKAI PEREMPUAN ATAU WANITA NAMUN TAK IA KATAKAN 

1. Ingin Ikut Bersama 
Wanita ingin terlibat dalam dunia pria. Maka tak jarang, wanita ingin ikut hang out dengan teman-teman dari pacarnya. Namun sayangnya, pria terkadang risih jika harus selalu ditemani pasangannya kemanapun dia pergi, termasuk ketika bersama teman-temannya. 

2. Pujian

Pria sering lupa memberi pujian ketika seorang wanita berpenampilan spesial untuknya atau membuatkan masakan favoritnya. Wanita sangat mengharapkan pujian dari pasangannya meski dia tidak mengatakannya secara langsung. 

3. Memegang pinggangnya

Beberapa pria tampaknya tidak tahu aturan penting ini. Sebab, sebagian besar wanita selalu senang jika pasangan mereka menyentuh mereka di area pinggang, khususnya dalam sesi pemotretan atau saat perjamuan. 

4. Menunjukkan kasih sayang di depan orang lain

Setiap wanita ingin pasangan mereka dapat mengekspresikan cinta dan kasih sayang di depan teman-teman mereka. Namun, tidak semua pria bisa melakukannya. Sebab tak jarang, mereka merasa risih jika harus terlihat mesra di depan orang lain. 

5. Selalu ada untuknya

Setiap orang tentu berharap bahwa pasangan mereka akan selalu ada untuk mereka, baik dalam suka maupun duka. Namun terkadang, tidak semua pasangan memahaminya. Bahkan, beberapa pria tidak cukup sensitif ketika wanita merasa sedih dan sangat membutuhkan dukungan mereka. 

Inilah lima hal yang diinginkan wanita tetapi mereka tidak mau mengatakannya. Meski sebetulnya, tidak ada salahnya kok untuk mengucapkannya duluan.
TIGA HAL YANG DISUKAI WANITA
Kita harus tahu 3 hal DASAR paling penting untuk bisa disukai wanita, karena dari ketiga hal yang disukai wanita dari pria tersebut, bisa digunakan untuk membangun karakter kita sehingga kita menjadi sosok yang DIINGINKAN oleh wanita Dan tahu bagaimana cara disukai wanita, bukan menjadi orang yang mengemis untuk disukai wanita.

1. Kemapanan

Kemapanan merupakan hal yang diinginkan otak logika wanita. Yang banyak di salah artikan oleh kaum pria dengan kekayaan

Secara alami sadar atau tidak sadar naluri wanita menginginkan laki laki mapan, yang dipikirnya bisa tetap mendampinginya, melindunginya, dan anak-anaknya serta mempermudah akses pangan, papan dan sumber daya lainya sehingga bisa MEMPERTAHANKAN hidup dan MENERUSKAN keturunan.

Kemapanan disini bukan sekedar tentang mapan finansial, melainkan mapan juga emosionalnya, mapan pembawaannya, mapan mentalnya, mapan pola pikirnya dan lain sebagainya.

Tidak ada kata yang paling mendekati untuk arti kemapanan yang saya maksud disini kecuali kata KHARISMA.

iya kharisma,

Dalam kharisma terdapat PENGGABUNGAN semua kemapanan yang diinginkan wanita.

Kharisma adalah daya tarik luar biasa bagi wanita, seperti halnya wanita cantik nan seksi, berbibir ranum, muda dan berbadan aduhai, berpakainyan ketat yang merupakan daya tarik luar biasa bagi NALURI pria.

2. Kesenangan

Hal kedua yang diinginkan wanita, yang merupakan keinginan otak emosinya. yakni KESENANGAN. 

Kesenangan bukanlah hanya sekedar kebahagiaan saja. sudah berapa banyak bukti kalo pria yang berusaha mati-matian memberikan kebahagiaan pada wanita tapi pada akhirnya dikecewakan wanita, ataukah mungkin anda termasuk orang yang pernah mengalaminya?..

Kesenangan merupakan permainan emosi yang seru, asik, penuh petualangan, bikin PENASARAN, membahagiakan dan juga ada sedihnya, kecewa, kesal. Semuanya tercampur aduk menjadi satu.

Untuk bisa memberikan kesenangan pada wanita sehingga bisa di sukai wanita, pastinya kita harus memiliki KARAKTER yang menyenangkan. Ada beberapa kemampuan yang harus di miliki untuk menjadi karakter yang menyenangkan dan membuat wanita tertarik, antara lain :

  1. humoris/fun
  2. jujur
  3. dewasa
  4. kehidupan menarik
  5. Flirting
  6. story Telling untuk menumbuhkan Chemistry
  7. Misterius
  8. Komunikator handal
  9. Nekat berdasarkan prinsip hidup
  10. kemampuan menarik wanita ke dalam postionnya.
3. Sentuhan

Wanita suka disentuh karena otak fisiknya yang menginginkan sentuhan untuk membuktikan kasih sayang. tapi kalo anda tidak lihai dan pandai serta tidak tau bagaimana menyentuh wanita maka gamparan pedas yang akan didapati.

Sentuhan bisa membuat wanita percaya dan nyaman berada disisi pria, bukan itu saja sentuhan akan membuat dorongan bagi wanita agar terus menempel pada pria yang ahli menyentuhnya.
Tatapan mata juga termasuk sebagi sentuhan pada wanita walau tidak secara langsung, tapi  memiki efek yang sama seperti sentuhan sentuhan lainnya.
Beberapa contoh sentuhan yang dapat dilakukan pada wanita :
sentuhan saat berjabat tangan
membelai rambutnya
mengacak acak rambut saat bergurau
berpegangan tangan

  Banyak pria sering bingung dengan apa yang wanita inginkan kepada dirinya. Sebaliknya, wanita sering dinilai rumit untuk menunjukkan apa yang ia inginkan dari pria sekalipun itu merupakan hal yang sederhana. Nah, untuk semua Sobat Gemintang, khususnya para pria, sekarang tak perlu bingung lagi, karena berikut ini Gemintang akan membocorkan 7 hal yang sangat diinginkan wanita dari pria. Apa saja? Ini dia…


1. Pria yang bisa menghormati wanita
 Kebanyakan wanita menginginkan pria yang ia cintai dapat menghormati dirinya. Hal ini mungkin terlihat mudah, tapi benarkah kamu telah melakukan hal ini pada orang yang kamu cintai? Banyak pria menganggap bahwa dirinya lebih baik dari wanita dan tahu tentang segala hal, sehingga wanita seringkali dibuat kesal dengan sikap pria yang satu ini. Jadi, mulailah menghormati segala hal yang ada dalam diri wanita serta setiap keputusan yang ia ambil.
2. Pria yang benar-benar mencintai wanitaWanita sangat menginginkan pria yang benar-benar mencintai dirinya apa adanya, menerima dan melengkapi kekurangan yang ada di dalam diri wanita tersebut. Bukan hanya mencintai ketika si wanita tersebut sedang terlihat cantik , melainkan mencintainya bagaimanapun kondisi wanita tersebut.3. Pria yang bisa menjaga wanitaWanita ingin dirinya dilindungi oleh orang yang ia cintai. Wanita juga akan merasa bahwa dirinya benar-benar berarti dikehidupan seorang pria ketika pria tersebut menjaga wanita yang dicintainya. So, untuk hal yang satu ini, apakah kamu dapat melakukannya?4. Pria yang penuh gairahBukan hanya untuk urusan ranjang, pria yang penuh gairah ketika menunjukkan rasa cinta serta segala yang terbaik dari dirinya kepada wanita tersebut sangat diinginkan oleh banyak kaum hawa. Tunjukkan gairahmu terhadap hal-hal yang berarti untuk wanita, hal ini akan membuat dia mengerti bahwa kamu benar-benar mencintainya.5. Pria yang dapat diandalkan dan dipercayaPria yang dapat diandalkan bukan hanya pria yang mampu menemani wanita saat ia pergi berbelanja, membetulkan mobil si dia ketika rusak atau mengantar jemput si dia kemanapun. Menjadi pria yang dapat diandalkan adalah kamu dapat selalu berada disampingnya ketika ia berada dalam keadaan terpuruk, menjadi sandaran ketika hatinya merasa lelah dan memberikan jawaban atas setiap pertanyaannya di waktu yang tepat.6. Pria yang dapat merawat dirinya sendiriWanita sangat suka melihat pria yang dapat merawat diri, memperhatikan kesehatan tubuhnya serta berpakaian menarik dan sopan. Wanita beranggapan bahwa pria yang mampu bertanggung jawab atas dirinya sendiri pasti akan memperhatikan dan bertanggung jawab juga kepada wanita yang dicintainya.7. Pria yang memikirkan masa depanPria yang memikirkan masa depannya, memikirkan tentang kelanjutan hubungan mereka, tentang masa depan anak-anak mereka kelak atau tentang bagaimana usaha yang ia jalankan kedepannya, mampu membuat wanita bergairah kepada pria. Hal ini membuat pria terlihat wise dan bertanggung jawab akan apa yang ia lakukan.
ENAM HAL YANG DI INGINKAN WANITA SAAT ML ALIAS MAKE LOVE  ( PERSOALAN DIATAS RANJANG JER)
1. WANITA INGINKAN CINTA 
– Bagi pria, seks mengenai hubungan seksual dan kenikmatan seksual. Namun, bagi wanita seks itu adalah bentuk cinta.

Untuk itu, berikan cinta yang lebih pada wanita, lalu buatlah dia merasa istimewa. Pada dasarnya wanita inginkan cinta yang dicampur dengan seksualitas di tempat tidur.#2 Wanita suka dibelai

Ketika berhubungan seks, wanita tidak akan mengungkapkan bahwa ia selalu ingin dibelai. Penting bagi pria untuk mengetahui ini.Misalnya saja, membelai leher, punggung dan payudaranya, yang dapat merangsangnya.Saat di ranjang, wanita menginginkan suaminya bermain dengannya dengan cara menggelitik, dan membuatnya merasa nyaman.#3 Wanita mengasihi tubuhnyaIstri selalu menginginkan agar suaminya senantiasa mencitai tubuhnya. Baik dia berbadan gemuk atau kurus, istri selalu berharap suaminya mencintai tubuhnya, serta membuatnya selalu merasa nyaman.Jika Anda tidak menghormatinya, maka istri akan merasa buruk dan tidak nyaman saat berhubungan seks.#4 Jangan lupakan dadaKetika waktu itu tiba, Anda jangan pernah melupakan dada pasangan Anda. Ketika Anda bermain dengan dadanya, itu sama saja dengan Anda membantu merangsangnya.#5 OrgasmeBerhubungan seks tidak lengkap tanpa orgasme. Wanita mungkin merasa malu untuk mengungkapkan keinginannya ini di tempat tidur. Maka itu, pria diharapkan lebih sadar untuk memberikannya terlebih dulu.#6 Ciuman setelah selesai berhubungan seksKebanyakan pria melupakan hal yang satu ini. Dalam banyak kasus, para pria memang melupakannya, bukannya disengaja. Buktinya, kebanyakan pria lebih memilih tidur dari pada memberikan pasangannya ciuman setelah selesai berhubungan seks.Berikan pelukan yang erat serta memberikan ciuman, dapat membuatnya merasa lebih istimewa dan merasa dihormati sebagai pasangan Anda.
Orang-orang terutama pria menghabiskan banyak waktu mencoba untuk mencari tahu hal apa yang dapat membuat wanita tertarik pada dirinya. Sayangnya banyak juga dari mereka yang masih bingung tentang karakteristik apa yang tidak disukai wanita pada pria. Anda akan lebih cenderung untuk memiliki hubungan yang baik dengan lawan jenis setelah anda memahami berikut hal yang tidak disukai wanita dari pria dan hal ini dapat membuat wanita menjadi tidak tertarik pada pria tersebut. Pria yang bagaimanakah yang dianggap tidak menarik oleh wanita?HINDARI HAL YANG BERIKUT INI AGAR TIDAK DIBENCI WANITA 

  • Pria yang tidak bertanggung jawab

Tidak ada wanita yang tertarik dengan pria yang tidak memiliki rasa tanggung jawab bukan? Pria yang dapat mengurus pekerjaan mereka, bisnis mereka dan juga segala perbuatan dan ucapan mereka akan terlihat lebihcharming dibandingkan sebaliknya.

  • Pria yang kurang memiliki kepercayaan diri

Wanita ingin laki-laki memimpin jalan, melindungi mereka dan membuat mereka merasa aman. Pria yang terus-menerus mengasihani diri sendiri dan mengeluh tentang keadaan merupakan cara yang cepat untuk membuat pasangan anda kabur.

  • Pria yang tidak berambisi

Wanita suka berada di sekitar pria yang memiliki perspektif, ambisi dan memiliki tujuan mereka sendiri. Meski pada awalnya penampilan dapat menjadi daya tarik utama untuk wanita, namun begitu percakapan berlangsung dan anda tidak memiliki tujuan apapun dalam hidup; hal ini merupakan salah satu hal yang tidak disukai wanita dari pria.

  • Pria yang tidak bisa merawat diri dan tidak suka kebersihan

Meski pria jarang ke salon sesering wanita, namun kebersihan dan perawatan diri tetap harus dilakukan. Tidak bercukur, memiliki kuku yang panjang, tampang kumal atau pun bau nafas merupakan hal-hal yang tidak akan menarik perhatian wanita kepada anda.

  • Pria tanpa rasa humor

Apakah anda sadar atau tidak, humor sangat penting untuk keberhasilan anda dengan lawan jenis. Bahkan, rasa humor biasanya merupakan salah satu kriteria yang ada di daftar keinginan seorang wanita terhadap pasangan yang diidamkan.

  • Pria yang memberikan terlalu banyak pujian

Wanita suka pujian, tapi jika anda membuat terlalu banyak pujian, kebanyakan wanita tidak akan percaya dan akan bertanya-tanya.

  • Pria yang suka mabuk

Tidak ada yang menarik bagi wanita dari seorang pria yang mabuk! Jika anda tidak dapat merubah kebiasaan anda, semakin kecil kemungkinan anda untuk mendapatkan penilaian yang baik di mata pasangan.

  • Pria yang terlalu agresif

Wanita tidak suka kalau seorang laki-laki yang baru saja bertemu, menyentuh dia terlalu sering. Kebanyakan wanita lebih suka dengan pria keren, tenang, lembut dan sopan. Pria yang terlalu agresif juga tidak disukai wanita.

Source internet for all men 
Exit mobile version