Site icon Kantor Berita Kalimantan

Berani Keluar Zona Aman, Saidan Pahmi Maju Bacaleg DPRD Kalsel

MARTAPURA – Berani keluar dari zona aman dan nyaman sebagai legislator di DPRD Kabupaten Banjar 2 periode, Saidan Pahmi naik kelas dan siap berkompetisi untuk pengabdian lebih luas dengan maju sebagai Bacaleg DPRD Kalsel di Pemilu 2024 dari Partai Demokrat, Minggu (14/5/2023).

Setelah 2 periode menjadi anggota dan bahkan pernah menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banjar melalui Partai Demokrat, kini Saidan Pahmi maju sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) Pemilu 2024 untuk DPRD Kalsel.

Kepada media Saidan Pahmi membenarkan, bahwa dirinya tetap maju sebagai anggota legislatif dari Partai Demokrat, namun naik kelas ke tingkat Provinsi Kalsel.

“Benar saya tetap maju sebagai bakal calon legislatif dengan lahan pengabdian kepada masyarakat yang lebih luas. Saya tetap setia maju melalui Partai Demokrat, namun kini untuk DPRD Kalsel dengan Dapil Tapin – Hulu Sungai Selatan (HSS – Red),” jelasnya, Minggu (14/5/2023).

Menurut Saidan Pahmi, untuk maju sebagai Bacaleg DPRD Kalsel dengan meninggalkan zona aman dan nyaman untuk DPRD Kabupaten Banjar, ia tentu harus betul – betul siap. Sebab, harus meninggalkan konstituen sudah terbina lebih dari 10 tahun di Kabupaten Banjar dan itu lakukan untuk pengabdian yang lebih besar.

“Untuk bisa maju tentu harus berani keluar dari zona aman dan nyaman,” tegas Saidan Pahmi.

Dapil Tapin – HSS, beber Saidan Pahmi bukan daerah yang asing baginya. Selain masyarakatnya terbuka, jaringan dan kader Partai Demokrat di kedua Kabupaten ini juga banyak dan tersebar sampai ke pelosok.

“Alhamdulillah untuk Dapil Tapin – HSS bukanlah daerah yang baru bagi saya, sebab Tapin dan Kandangan merupakan daerah yang sangat terbuka untuk kemajuan. Apalagi jaringan dan kader Partai Demokrat banyak serta tersebar di kedua kabupaten ini ,” ungkap pemuda kelahiran Margasari ini.

Dengan dukungan dan bantuan teman-teman dan keluarga serta kepercayaan masyarakat, papar Saidan, ia yakin mampu berkompetisi di Pemilu 2024 dan bisa menempati salah satu kursi di Rumah Banjar DPRD Kalsel.

” Insya Allah berkat dukungan teman-teman, keluarga dan semua pihak saya siap berkompetisi di Pemilu 2024 untuk DPRD Kalsel,” pungkas Saidan Pahmi.

Exit mobile version