Kantor Berita Kalimantan

Berkah Ramadan, Kader Partai Demokrat HSU Bagikan Takjil Di Kota Amuntai

AMUNTAI – DPC Partai Demokrat Kabupaten HSU bersama para kader berbagi berkah Ramadan dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi warga Kota Amuntai, Rabu (20/4/2022).

Belasan kader Partai Demokrat di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) bagikan hidangan untuk berbuka puasa atau takjil kepada warga Kota Amuntai. Pembagian takjil dilakukan para kader partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini digelar di Bundaran Kota Amuntai dan juga kawasan pasar.

Kader Partai Demokrat HSU Bagikan Takjil Bagi Warga Kota Amuntai.

Koordinator kegiatan berbagi takjil, Emma Rivilla yang juga merupakan Calon Tunggal Ketua DPC Partai Demokrat HSU ini mengatakan, bahwa kegiatan yang pihaknya gelar adalah bagian dari berkah Ramadan.

“Alhamdulillah, kami para kader Partai Demokrat HSU bisa kompak dan bersatu untuk membantu masyarakat dengan berbagi takjil ini. Insya Allah kegiatan berbagi berkah Ramadan akan terus kami lakukan termasuk dengan pembagian sembako kepada warga kurang mampu,” ungkap Emma Rivilla yang juga Ketua Brigade 08 HSU ini, Rabu (20/4/2022) sore.

Pada kesempatan ini Emma Rivilla juga menyatakan gembira, karena para kader Partai Demokrat dari berbagai kecamatan di HSU, seperti dari Kecamatan Danau Panggang yang juga turut serta hadir untuk membagikan takjil. Apalagi dengan kehadiran kader yang juga tokoh pemuda Kabupaten HSU.

“Kader Partai Demokrat seperti Syarifah Fatimah Al Ahdal, Pak Nikmatulah Kamsi atau yang di Kota Amuntai akrab dipanggil Guru Uwah, dan kemudian juga Pak Zulfinizar kader senior Partai Bintang Mercy di HSU,” ungkap Emma Rivilla.

Emma juga menyampaikan harapannya, melalui kegiatan berbagi berkah Ramadan seperti berbagi takjil yang pihaknya lakukan bisa bermanfaat bagi warga HSU yang menjalankan ibadah puasa.

” Semoga berkah Ramadan dengan berbagi takjil yang Insya Allah akan dilanjutkan dengan berbagi sembako akan membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” pungkas Emma Rivilla.

Exit mobile version