Site icon Kantor Berita Kalimantan

Berkah Ramadan, Sat Resnarkoba Polres Banjar Bagikan 200 Takjil ke Pengguna Jalan

Berkah Ramadan, Sat Resnarkoba Polres Banjar Bagikan 200 Takjil ke Pengguna Jalan. (Foto : Wahyu)

KBK.News, MARTAPURA – Sudah lebih dari sepekan bulan Ramadan 1445 Hijriah, Kepolisian Resort (Polres) Banjar kembali membagikan ratusan Takjil kepada masyarakat atau pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polres Banjar, Selasa (19/3/2024) sore.

Kali ini, jajaran Satuan Reses Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Banjar turut andil dalam membagikan Takjil. Kegiatan dimulai pukul 16.30 Wita menjelang berbuka puasa.

Kapolres Banjar AKBP M Ifan Hariyat Taufik, melalui Kasat Resnarkoba Polres Banjar AKP Tatang Supriyadi mengatakan, pihaknya kali ini menyediakan sebanyak 200 Takjil yang akan dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan raya.

“Alhamdulillah, 15 menit sudah habis kita bagikan kepada pengguna roda dua yang melintas menjelang berbuka puasa,” kata AKP Tatang Supriyadi.

Ia menjelaskan, untuk total personel yang diterjunkan dalam kegiatan positif ini, sebanyak 13 anggota dari jajaran Sat Resnarkoba Polres Banjar.

“Bagi-bagi Takjil ini akan terus kita laksanakan setiap harinya selama bulan Ramadan. Semoga kegiatan ini dapat menjadi sarana pembelajaran bagi personel tentang saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan dan dapat memahami makna dari indahnya berbagi dibulan penuh berkah,” tutupnya.

Exit mobile version