Site icon Kantor Berita Kalimantan

Berkas Pendaftaran H Saidi Mansyur – Habib Idrus Dinyatakan Lengkap

Berkas Pendaftaran Paslon Bupati Banjar H Saidi Mansyur – Habib Idrus Dinyatakan Telah Lengkap dan Diterima KPU Kabupaten Banjar, Jumat (4/9/2020).

Sekitar pukul 14.35 Wita rombongan Paslon Bupati Banjar H Saidi Mansyur – Habib Idrus tiba di Kantor KPU Kabupaten Banjar di Jalan Pangeran Hidayatullah, Martapura.

Rombongan yang diiringi musik hadrah ini datang untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar. Kedatangan Paslon Bupati Banjar ini diterima Ketua KPU Banjar, Muhaimin bersama para komisioner.

Bakal Calon Bupati Banjar H Saidi Mansyur seusai menyerahkan berkas syarat pendaftaran mengatakan, ia bersama pasangan bersyukur, sebab berkas pendaftaran telah diterima KPU Banjar. Selain itu juga proses pendaftaran di KPU berjalan lancar, dan untuk sementara berkasnya dinyatakan lengkap.

“Alhamdulillah, berkas syarat pendaftaran kami dinyatakan lengkap oleh KPU Kabupaten Banjar. Selanjutnya kami bersama relawan, simpatisan dan Tim Pemenangan Manis siap memenangkan Pilkada Kabupaten Banjar,” jelas H Saidi Mansyur, Jumat (4/9/2020).

Dukungan para alim ulama, para guru dan habaib, serta keluarga, kata Saidi Mansyur sangat luarbiasa untuk memenangkan Pilbup Banjar 2020. Selain itu pengusung, yakni Partai Nasdem, PKB dan Partai Demokrat beserta para kader dan simpatisan siap mendukung untuk pemenangan Paslon H Saidi Mansyur – Habib Idrus.

“Jargon MANIS kepanjangan Maju Mandir dan Agamis. Kita ingin memajukan Kabupaten Banjar, masyarakatnya yang makmur dan mandiri, serta menjaga agar Kabupaten Banjar tetap agamis,” ungkap H Saidi Mansyur.

Terpisah, Ketua KPU Kabupaten Banjar, Muhaimin mengatakan, bahwa pada hari ini pihaknya menerima berkas pendaftaran Paslon H Saidi Mansyur – Habib Idrus. Berkas pendaftaran pasangan ini selanjutnya diperiksa dan dinyatakan lengkap.

“Pada hari pertama pendaftaran, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur – Habib Idrus pendaftar pertama yang menyerahkan berkas pendaftaran. Berkas pendaftaran pasangan ini kami nyatakan lengkap,” pungkasnya.

 

Exit mobile version