Site icon Kantor Berita Kalimantan

Berkas Pendaftaran Paslon Andin – Guru Oton Lengkap

Paslon Bupati Banjar Jalur Perseorangan Andin – Guru Oton Daftarkan Berkas Pencalonan dan Dinyatakan Lengkap Oleh KPU Kabupaten Banjar, Sabtu (5/9/2020).

Setelah hari pertama Paslon H Saidi Mansyur – Habib Idrus mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Banjar, pada hari kedua Paslon Andin – Guru Oton yang mendaftarkan diri.

Paslon Bupati Banjar Andin – Guru Oton ini merupakan satu – satunya Paslon jalur perseorangan yang lolos dan berhak mendaftar untuk menjadi peserta Pilbup Banjar 2020. Paslon yang mengusung jargon Banjar Bersinar ini datang ke KPU Kabupaten Banjar dengan berjalan kaki dari Posko Pemenangan di Pusat Perbelanjaan Sekumpul.

KPU Kabupaten Banjar setelah menerima bekas pendaftaran Paslon Andin – Guru Oton, dan memeriksa kelengkapan. Setelah berjalan sekitar satu jam berkas Paslon Banjar Bersinar ini dinyatakan KPU Kabupaten Banjar telah lengkap.

Andin – Guru Oton menyambut gembira atas penetapan KPU Banjar, bahwa berkas syarat pendaftaran mereka lengkap. Selanjutnya Andin Sofyanoor kepada media menyampaikan harapannya agar Pilbup Banjar berjalan dengan aman dan damai ketika menggunakan hak pilih tanpa ada intimidasi.

Untuk itu Andin Sofyanoor meminta agar Bawaslu bekerja dengan maksimal mengawasi semua tahapan Pilbup Banjar 2020.

“Jangan sampai ada intimidasi kepada pemilih dari pihak manapun,” tegasnya.

Pada kesempatan ini Paslon – Guru Oton tak lupa juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukungnya dengan melalui E-KTP yang dikumpulkan.

 

Exit mobile version