Site icon Kantor Berita Kalimantan

Berkat Desakan Masyarakat PTAM Intan Banjar Segera Turunkan Tarif

MARTAPURA – PTAM Intan Banjar segera menggelar rapat umum pemegang saham (RUPS) istimewa untuk melakukan evaluasi penurunan tarif beban tetap, Selasa (13/9/2022).

Menanggapi sejumlah keluhan masyarakat yang menjadi pelanggan atas kenaikan beban tetap PT Air Minum (PTAM) Intan Banjar, DPRD Kota Banjarbaru, Kabupaten Banjar menggelar rapat dengar pendapat. Selain itu jajaran Direksi PTAM Intan Banjar juga telah bertemu dengan Ombudsman Perwakilan Kalsel terkait kenaikan beban tarif yang memberatkan para pelanggannya.

Anggota Komisi II DPRD Banjar Saidan Pahmi mengatakan, pihaknya tadi siang hingga sore menggelar RDP dengan jajaran Direksi PTAM Intan Banjar. Pada pertemuan ini dibahas mengenai adanya keluhan masyarakat terkait kenaikan beban tarif tetap PTAM Intan Banjar yang memberatkan para pelanggannya, Selasa (13/9/2022) malam.

“Jajaran direksi PTAM Intan Banjar sebelum bertemu kami di Komisi II DPRD Banjar mereka sudah bertemu DPRD Kota Banjarbaru. Intinya menindaklanjuti keluhan masyarakat atas kenaikan beban tarif tetap tersebut PTAM Intan Banjar siap melakukan evaluasinya melalui RUPS Istimewa para pemegang saham,” jelas Saidan Pahmi.

Mengenai jadwal RUPS Istimewa yang akan digelar PTAM Intan Banjar, beber Saidan Pahmi, pihaknya belum mengetahui, tapi itu kewenangan pada PTAM Intan Banjar dan pemegang saham.

“Jadwal RUPS Istimewa PTAM Intan Banjar yang akan menindaklanjuti keluhan masyarakat terkait tarif tetap tersebut itu pihak pemegang saham dan Direksi PTAM Intan Banjar yang akan menentukannya,” tegas politiis senior Kalsel Partai Demokrat Kabupaten Banjar ini.

Terpisah, Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi menegaskan, ia menyambut positif jajaran Direksi PTAM Intan Banjar yang mau melakukan evaluasi atas kenaikan tarif beban yang menjadi keluhan para pelanggan.

 

 

Exit mobile version