Bersama Gerindra, Musa Tokoh Limamar Astambul Siap Bersaing di Pileg 2024

1 min read

MARTAPURA – Musyawarat selaku Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Banjar, memantapkan diri turut berlaga pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024 nanti.

Pria kelahiran Tahun 1974 asal Warga Desa Limamar, Kecamatan Astambul, Kabupaten Banjar ini, sangat optimis dapat meraih kursi di DPRD Kabupaten Banjar pada Pemilu Legislatif 2024.

Ia mengatakan, dirinya telah dipercayakan oleh Parpol-nya untuk menempati dan bersaing di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) 2, meliputi Kecamatan Astambul, Martapura Timur, Karang Intan dan Aranio).

“Alhamdulillah, saya diberi kepercayaan untuk melaju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di DPRD Kabupaten Banjar dengan nomor urut 6,” kata pria yang akrab disapa Musa ini, Rabu (7/6/2023).

Terlebih, dirinya siap memperjuangkan kepentingan masyarakatnya sesuai visi dan misinya. Salah satunya mewujudkan DPRD sebagai lembaga legislatif yang kuat, merakyat, dinamis dan transparan, khususnya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat guna Kabupaten Banjar yang maju berbasis pertanian.

“ Saya juga mempunyai visi dan misi untuk meningkatkan kualitas, kapabilitas dan kapasitas anggota DPRD Kabupaten Banjar. Juga lebih meningkatkan kembali optimalisasi fungsi Legislatif, penganggaran serta pengawasan yang menurut saya saat ini dinilai kurang maksimal,” ungkapnya.

“ Saya berjanji akan lebih meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mengambil produk kebijakan yang berkaitan dengan publik yang solutif,” pungkasnya

Berita Terkait

More From Author