Site icon Kantor Berita Kalimantan

Bersama Golkar H Rusli Siap Maju Di Pilkada Kabupaten Banjar 2024

KBK.NEWS, MARTAPURA – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar H Rusli makin ramai disebut – sebut siap maju kembali di Pilkada Kabupaten Banjar 2024, Selasa (14/5/2024).

Di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Banjar ada nama H Rusli yang sebelumnya disebutkan salah satu Bakal Calon Bupati Banjar dari Partai Golkar.

Nama H Rusli bersama H Sandi Fitrian Noor, dr Diauddin dan Ahmad Solhan sudah masuk bursa di DPD Partai Golkar dan disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar, Chairil Anwar beberapa waktu lalu kepada awak media.

Informasi terbaru DPD Partai Golkar telah membuka pendaftaran untuk Pilkada atau Pilbup Kabupaten Banjar 2024. Hal itu ditandai dengan menerima pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Banjar dari Dedi Kurniadi yang kini masih menjabat Camat Aranio.

Kemudian nama Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar H Rusli makin ramai disebut siap maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2024. Hal itu menyusul setelah ramai beredarnya spanduk H Rusli bersama Acil Odah, yang juga Bakal Calon Gubernur Kalsel 2024 dari Partai Golkar.

Ketika dikonfirmasi ke Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar, Chairil Anwar dengan singkat menyatakan, bahwa tentang kesiapan H Rusli tersebut.

” Insya Allah beliau (H Rusli) secara pribadi siap. Namun, untuk saat ini masih ada beberapa hal yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Hal penting lainnya, yakni belum meminta izin dan restu dari keluarga,” pungkas Chairil Anwar saat dikontak melalui sambungan telepon.

Exit mobile version