Site icon Kantor Berita Kalimantan

Bertemu Ketua PB Forki, Sahbirin Noor Siap Majukan Forki Kalsel

JAKARTA – Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor bertemu Ketua Umum PB Forki dan sampaikan siap Majukan Forki Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu (18/6/2022).

Pelantikan Sahbirin Noor sebagai Ketua Umum Forki Kalsel ini dilakukan langsung oleh Ketua Umum PB Forki yang juga mantan Panglima TNI Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto. Pelantikan ini digelar di Hotel Menara Bidakara Pancoran, Jakarta, Sabtu (18/6/2022).

Seusai pelantikan terhadap 17 Ketua Umum Forki dari 17 provinsi ini, secara khusus mantan Panglima TNI ini menyampaikan harapan kepada H Sahbirin Noor agar terus meningkatkan kemajuan olahraga karate di Kalsel. Hadi Tjahjanto juga menanyakan tentang infrastruktur latihan karate yang dimiliki oleh Pengurus Forki di Pemprov Kalsel.

Menanggapi pertanyaan itu, Ketua Umum Forki Kalsel yang akrab disapa Paman Birin ini menyampaikan, bahwa Pemprob Kalsel telah memfasilitasi tersedianya sarana untuk latihan para karateka.

Paman Birin juga menegaskan kepada Hadi Tjahjanto, bahwa Forki Kalsel siap membina dan meningkatkan kualitas karateka di Kalsel.

 

Exit mobile version