Kantor Berita Kalimantan

Besok! PTAM Intan Banjar Akan Bersihkan WTP dan Menguras Reservoir IPA Manarap, Berikut Wilayah yang Terdampak

Pembersihan WTP. (Foto : Istimewa)

KBK.News, BANJARBARU – PT. Air Minum Intan Banjar (Perseroda) mengumumkan bahwa pihkanya akan melakukan pembersihan Water Treatment Plant (WTP) dan pengurasan Reservoir IPA Manarap pada Rabu 21 Februari 2024.

Hal tersebut disampaikan pada akun Instagram @ptamintanbanjar pada Selasa (20/2/2024) pagi. Tertulis, selama pekerjaan berlangsung akan berdampak pada gangguan suplai air, yaitu terhentinya sementara distribusi air ke pelanggan di wilayah sebagai berikut :

Jalan Ahmad Yani Yani Km 8 sampai dengan Km 10 (Κanan dan Kiri Jalan), Manarap Lama, Manarap Baru, Handil Asang, Handil Barabai, Handil Jambu dan sekitarnya.

“Dan pengembalian tekanan ke pelanggan menyesuaikan kondisi di lapangan. Untuk itu kami menghimbau kepada pelanggan yang terdampak gangguan pengaliran air supaya menyediakan/menampung air untuk persediaan selama pekerjaan pembersihan WTP dan pengurasan Reservoir tersebut,” tulis akun Instagram @ptamintanbanjar.

Oleh karena itu, “Pihak Manajemen PT. Air Minum Intan Banjar (Perseroda) memohon maaf atas terganggunya pelayanan pendistribusian air dan ketidaknyamanan ini,” ujar akun Instagram @ptamintanbanjar dikalimat penutup.

Exit mobile version