Site icon Kantor Berita Kalimantan

BH Tersangka Penggelapan Mobil Ternyata Pengurus Berbagai Organisasi Di Kabupaten Banjar

MARTAPURA – BH tersangka kasus dugaan penggelapan sejumlah mobil yang telah diungkap Polda Kalsel ternyata pengurus sejumlah organisasi, bahkan diduga pengurus salah satu parpol di Kabupaten Banjar, Sabtu (18/3/2023).

Polda Kalsel telah membongkar kasus pencurian dan penggeledahan mobil yang telah meresahkan masyarakat. Dalam operasi pengungkapan kasus ini salah satu tersangka berinisial BH dari Kabupaten Banjar.

Berdasarkan sejumlah penelusuran didapat informasi, bahwa BH adalah seorang yang aktif di berbagai organisasi, bahkan juga pengurus salah satu parpol.

Dalam penelusuran tersebut BH dikabarkan sebelumnya adalah sebagai Wakil Ketua HIPMI Kabupaten Banjar, Wakil Ketua KNPI Kabupaten Banjar, diduga Pengurus di salah satu Parpol, Direktur BLUD Bank Sampah yang sekaligus honorer di DLH Kabupaten Banjar.

Ketua KNPI Kabupaten Banjar Rahmat Saleh saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa BH yang kini sedang menjalani proses hukum di Polda Kalsel tersebut adalah pengurus KNPI Kabupaten Banjar.

“Benar BH adalah pengurus DPD KNPI Kabupaten Banjar. Untuk posisinya adalah sebagai Wakil Ketua KNPI Kabupaten Banjar,” jelas Rahmat Saleh.

Terkait dengan BH tersandung kasus hukum di Polda Kalsel itu, beber Rahmat Saleh, tidak terkait dengan organisasi. Namun pihaknya dalam waktu dekat akan menggelar rapat untuk menonaktifkan BH dan mengisi jabatan Wakil Ketua KNPI Kabupaten Banjar.

” Dalam waktu dekat kami akan menggelar rapat untuk mengisi posisi Wakil Ketua KNPI Kabupaten Banjar untuk menggantikan BH,“ pungkas Rahmat Saleh yang juga anggota DPRD Kabupaten Banjar ini.

Exit mobile version