Site icon Kantor Berita Kalimantan

Bikin Macet! Truk Pengangkut Semen Conch Yang Terguling Di Jalan Raya Belum Disingkirkan

Akibat Kerusakan Jalan Truk Sarat Muatan Semen Conch Terbalik Di Kota Amuntai.

AMUNTAI – Bikin jalan macet, karena truk sarat bermuatan semen Conch yang terbalik di Simpang 5 Palampitan Kota Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) belum disingkirkan, Senin (13/12/2021) pagi.

Arus Lalulintas di Simpang 5 Palampitan di Kota Amuntai, Kabupaten HSU terganggu dan sedikit macet akibat truk besar bermuatan Semen Conch yang terguling atau terbalik tadi malam belum disingkirkan dari badan jalan. Hal ini dikeluhkan para pengguna jalan di Kota Bertaqwa ini.

“Pagi ini para pengguna jalan terganggu dengan belum dibersihkannya atau disingkirkannya truk bermuatan Semen Conch yang terguling tadi malam. Jalannya sudah rusak ditambah dengan kondisi ini, maka tambah macet,” ucap Warga Kota Amuntai, Haji Deni Perdana.

Haji Deni berharap, persoalan angkutan truk Semen Conch yang dikeluhkan masyarakat, karena dinilai telah merusak jalan seharusnya ada solusi dari para pemimpin di daerah.

” Kita hanya warga biasa, dan yang kita harapkan ada kebijakan dari pemimpin di daerah yang memberi solusi,” ungkapnya.

Sebelumnya tadi malam, Minggu (12/12/2021), diduga akibat bermuatan dengan tonase besar dan melintas di jalan yang rusak sebuah truk besar yang mengangkut semen Conch terbalik. Tergulingnya truk ini menjadi tontonan warga Kota Amuntai dan sebagian mengabadikannya dalam bentuk foto dan video, serta membagikannya di media sosial.

Exit mobile version