Site icon Kantor Berita Kalimantan

Bocoran Baru! Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar Berubah Lagi

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar Muhammad Rofiqi (Foto Istimewa).

MARTAPURA — Hadapi Pemilu Serentak 2024 Pengurusan DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar berubah lagi dan Irwan Bora mendadak muncul dalam SK terbaru, Selasa (19/7/2022).

Hadapi tahun politik jelang Pemilu Serentak 2024 terjadi perubahan sejumlah Kepengurusan di sejumlah partai politik (Parpol) calon peserta pemilu. Hal tersebut juga terjadi di DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar.

Bocoran terbaru dalam sebuah Surat Keputusan (SK) DPP Partai Gerindra Nomor : 06-0037/kpts/DPP-GERINDRA/2022 yang ditandatangani langsung sang Ketua Umum, Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal, Ahmad Muzani. Disebutkan juga tujuan dari perubahan struktur Kepengurusan untuk kelancaran organisasi guna tercapainya tujuan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Sejumlah nama mengisi jabatan di DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar dalam SK DPP Partai Gerindra ini. Salahsatunya Irwan Bora mendadak ditetapkan sebagai Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar.

Kemudian Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar yang sebelumnya sempat dicopot dari Muhammad Rofiqi, kini posisinya dikembalikan lagi.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar Muhammad Rofiqi, ketika diupayakan untuk konfirmasi kebenaran bocoran SK tersebut melalui sambunga telepon, namun tidak terhubung. Hal senada juga saat coba dikontak Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar, Irwan Bora.

Exit mobile version