Site icon Kantor Berita Kalimantan

Brigade 08 HSU Sambut Positif OTT KPK Di Kota Amuntai

Brigade 08 Hulu Sungai Utara (HSU) sambut positif KPK yang melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Kota Amuntai, Kamis (16/9/2021).

Beredar luas informasi tentang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan OTT di Kota Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU). OTT KPK yang diberi nama Operasi Merah Putih tersebut berhasil menangkap sejumlah orang yang diduga sedang melaksanakan transaksi jual beli proyek.

Ketua Brigade 08 HSU, Emma Rivilla mengatakan, dari informasi yang pihaknya terima OTT yang dilakukan KPK dilakukan pada Pukul 23.00 Wita.

“Dari informasi yang beredar dan saya terima OTT dilakukan di Aula Dinas PUPR HSU dan disitu diamankan sejumlah orang,” jelas tokoh pemuda HSU ini, Kamis (16/9/2021).

Masih dari yang informasi yang saya terima, beber Emma, ada oknum Kadis PU HSU dan Ketua Gappensi HSU serta sejumlah kontraktor.

“Itu info yang beredar. Tadi saya ke Kantor KPK di Kuningan Jakarta dan dapat informasi dari petugas bahwa mereka yang terkena OTT di HSU belum sampai ke KPK, dan kemungkinan sore sudah ada,” pungkas Emma Rivilla.

Exit mobile version