Site icon Kantor Berita Kalimantan

Brimobda Kalsel Memasak dan Bagikan Nasi Bungkus Di Banjarbaru

IMG 20200421 WA0010

IMG 20200421 WA0010

Ratusan Personil Brimobda Kalsel bersama Jajaran TNI Gelar Masak Bersama Dan Bagikan Nasi Bungkus Untuk Masyarakat Yang Terdampak Pandemi Covid-19 (21/4/2020).

[sliders_pack id=”24564″]

Sekitar Pasar Bauntung Banjarbaru mendadak ramai setelah dibangun dapur umum oleh Brimobda Kalsel. Dilokasi ini ratusan personil Brimob bersama jajaran TNI memasak dan menyiapkan sekitar 1000 bungkus nasi untuk dibagikan ke masyarakat.

[penci_related_posts title=”Berita Menarik Lainnya Klik Saja Dibawah Ini” number=”5″ style=”grid” align=”none” displayby=”recent_posts” orderby=”random”]

Komandan Satuan Brimobda Kalsel, Kombes Pol Ronny Suseno mengatakam, aksi yang pihaknya lakukan untuk membantu meringankan masyarakat yang sangat terdampak dari wabah virus corona atau Covid-19.

“Aksi ini guna meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Selain itu juga kegiatan ini akan kami gelar di kabupaten/kota lainnya di Kalsel,” tegasnya (21/4/2020).

Berdasarkan pantauan dilapangan, personil Brimobda Kalsel dan jajaran TNI juga mendapat sambutan positif dari masyarakat. Selain itu juga seperti para ojek online turut serta membantu para personil ini untuk memasak dan membagikan nasi bungkus.

Exit mobile version