Site icon Kantor Berita Kalimantan

Bupati Balangan Bantu Korban Kebakaran Di Desa Tabuan

PARINGIN – Bupati Balangan Abdul Hadi serahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Desa Tabuan, Kecamatan Halong, Minggu (1/5/2022).

Korban musibah kebakaran yang terjadi di Desa Tabuan di Kabupaten Balangan mendapat perhatian pemerintah daerah. Hal ini dibuktikan dengan adanya bantuan yang dengan cepat diberikan dan Bupati Balangan Abdul Hadi langsung turun menyerahkannya.

Pada kesempatan ini Bupati Balangan menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp 36 juta untuk korban 2 rumah yang terbakar. Selain itu juga menyerahkan bantuan lainnya berupa tempat tidur, tenda dan juga sembako.

Korban kebakaran di Kecamatan Halong, Acin menyatakan, bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas kehadiran Bupati Balangan Abdul Hadi beserta BPBD, Dinsos, dan P3APMD. Terlebih lagi rombongan Bupati Balangan ini tidak hanya sekedar memberikan respon cepat, tetapi juga memberikan bantuan.

“Senang sekali Bupati Balangan serta jajaran yang sudah turun langsung ke tempat kami. Bantuan ini sangat membantu kami yang membutuhkannya,” ungkapnya.

Kebakaran di Desa Tabuan, Kecamatan Halong yang menghanguskan 2 rumah warga terjadi pada Jumat (29/4/2022) dinihari. 

(MC Balangan/Al Chory).

Exit mobile version