Site icon Kantor Berita Kalimantan

Bupati Balangan Jadi Khatib Sholat Jumat di Masjid Darussalam II

Bupati Balangan Resmikan Masjid Darussalan II

Bupati Balangan Resmikan Masjid Darussalan II

Bupati Balangan, Ansharuddin meresmikan masjid Darussalam II dan sekaligus menjadi khatib sholat jumat di masjid yang berada di Desa Bata, Kecamatan Juai, Jum’at (7/8/2020).

Ansharuddin mengatakan, bahwa Masjid Darussalam II yang telah ia resmikan tersebut dibangun oleh PT Adaro Indonesia dari hasil tukar guling.

“Tentu saja selaku Bupati Balangan dan masyarakat Balangan mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan yang telah membangunkan tempat ibadah berupa masjid ini,” jelasnya, Jumat (7/8/2020).

Terpisah, perwakilan PT Adaro Indonesia, Rinaldo menyampaikan harapan pihaknya agar tempat masjid yang sudah dibangun ini dapat dimanfaatkan dengan maksimal. Pihaknya juga berharap dengan telah selesainya pembangunan mesjid, maka menambah semangat dari warga Desa Bata dalam kegiatan beribadah.

Selanjutnya, Kepala Kemenag Balangan, HM Yamani menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah daerah dan juga PT Adaro Indonesia yang telah melakukan tukar guling dan terbangunnya Masjid Darussalam II.

“Kami mengharapkan agar kemakmuran masjid ini terus ditingkatkan apalagi dengan masjid yang baru ini tentunya dengan semangat yang baru juga,” pungkasnya.

Exit mobile version