Kantor Berita Kalimantan
Home ยป Bupati Banjar H Khalilurrahman : Jembatan Sungai Lulut Urai Kemacetan
DAERAH

Bupati Banjar H Khalilurrahman : Jembatan Sungai Lulut Urai Kemacetan

IMG 20200227 122643 01
IMG 20200227 122643 01

Bupati Banjar H Khalilurrahman Sambut Gembira Peresmian Jembatan Sungai Lulut, Sebab Akan Menguraikan Kemacetan Yang Hampir Setiap Hari Terjadi (28/2/2020)

Pada hari ini Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor didampingi Bupati Banjar meresmikan 3 jembatan di Sungai Lulut. Dua jembatan Sungai Gardu dan 1 jembatan Sungai Lulut yang menjadi gerbang masuk dari Kota Banjarmasin ke Kabupaten Banjar di Jalan Martapura Lama.

IMG 20200227 122506 01
Bupati Banjar Pantau Jembatan Sungai Lulut Yang Diresmikan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor

Bupati Banjar H Khalilurrahman seusai peresmian Jembatan Sungai Lulut mengatakan, ia sangat bersyukur jembatan baru telah dibangun. Menurutnya, jembatan sebelumnya kecil dan terbuat dari kayu ulin saja dan Jembatan Sungai Lulut akan sangat membantu masyarakat Kabupaten Banjar.

“Alhamdulillah, dengan selesainya jembatan yang dibangun oleh Pemprov Kalsel ini, maka akan mengurai kemacetan yang hampir setiap hari terjadi di kawasan ini,” jelasnya (28/2/2020).

BACA :   KAMMI dan PMII Banjarmasin Siap Awasi Pilkada 2020

H Khalilurrahman mengungkapkan, selain mengurai kemacetan, Jembatan Sungai Sungai Lulut juga membantu perekonomian masyarakat Kabupaten Banjar. Misalnya, memudahkan mengangkut hasil pertanian ke Banjarmasin dan lainnya.

“Semoga dengan lancarnya lalulintas melalui Jembatan Sungai Lulut ini masyarakat Kabupaten Banjar menjadi Sejahtera dan Barokah,” pungkas Bupati Banjar H Khalilurrahman.

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan
error: Content is protected !!