Kantor Berita Kalimantan

Bupati Banjar H Saidi Mansyur Buka Pasar Murah Ramadan Di Martapura Barat

MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur didampingi Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al-Habsyi buka pasar murah untuk menyambut Bulan Suci Ramadan 1443 H di Kecamatan Martapura Barat, Kamis (31/3/2022).

Menjelang bulan Ramadhan 1443 H, Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan bersama dengan Polres Banjar mengadakan pasar murah di halaman Kantor Kecamatan Martapura Barat, Kamis (31/3/2022) Pagi.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengatakan, dengan dibukanya pasar murah tersebut diharapkan bisa membantu masyarakat, khususnya tersedianya kebutuhan pangan di Bulan Ramadhan 1443 H.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur.

“Beberapa hari lagi kita memasuki Bulan Ramadhan 1443 H, tentu sudah jadi kebiasaan untuk berbelanja seperti sirup, teh, minyak dan gula sebagai persiapan. Mudahan melalui pasar murah ini bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” jelasnya.

Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan I Gusti Made Suryawati pada sambutannya menyampaikan, Pasar Murah akan dilaksanakan 2 hari (31 Maret -1April). Selain itu ada 15 stand yang terdaftar di pasar murah kali ini dan menjual aneka Kebutuhan pangan seperti minyak goreng, beras, gula, Gas LPG 3KG dan kebutuhan pangan lainnya.

“Saat ini ada beberapa stand yang menjual minyak goreng dari berbagai merek, dari Dinas Kumperindag menyediakan sebanyak 1200 liter, Polres Banjar 1000 liter, dan dari distributor ada 1000 liter minyak goreng. Untuk gas LPG 3KG ada tersedia sebanyak 860 tabung,” ungkapnya.

Terkait dengan Pasar Murah di Halaman Kantor Camat Martapura Barat ini disambut gembira Camat Martapura Barat, Ahmad Rabani. Karena itu ia mengaku bersyukur warga di wilayahnya terbantu dan disambut dengan antusias.

“Antusias masyarakat hari ini sangat tinggi, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya masyarakat Martapura Barat,” ucap Camat Martapura Barat Ahmad Rabani singkat.

Exit mobile version