Site icon Kantor Berita Kalimantan

Bupati Banjar H Saidi Mansyur Pastikan Keberangkatan Pemenang Hadiah Umroh

MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur menegaskan berangkatkan pemenang undian umroh vaksinasi covid 19 pada awal Bulan Desember 2022, Kamis (13/10/2022).

Penegasan Bupati Banjar ini disampaikan menyikapi adanya pemberitaan yang menyebutkan pemenang undian hadiah umroh vaksinasi Covid-19 belum diberangkatkan.

H Saidi Mansyur menyampaikan ada sejumlah yang menyebabkan belum diberangkatkannya pemenang hadiah umroh tersebut.

” Kan ada beberapa faktor pada waktu kita akan memberangkatkan, diantaranya ada yang tidak mau berangkat karena susah meninggalkan keluarga,” jelasnya kepada awak media, Kamis, (13/10/2022).

Bupati Banjar H Saidi Mansyur juga membeberkan, bahwa undian vaksin covid 19 berhadiah umroh itu bukan hanya dari Pemkab saja, tetapi juga ada dari Kodim 1006 dan Polres Banjar. Namun undian dari Kodim lebih terlambat waktunya dibanding dengan pemkab , tetapi sudah di undi melalui kopi morning.

” Pas selesai diundi, barulah kita sepakat untuk memberangkatkan dengan travel tertentu, dan juga beberapa pengurus LPTQ juga ada yang diberangkatkan karna disitu ada anggaran untuk kafilah dan juga pendamping,” ujar Bupati Banjar yang juga Pembina DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar ini.

Saidi mengakui ada keterlambatan dalam memberangkatkan pemenang hadiah umroh, hal itu karena ia beserta jajaran sibuk menyukseskan MTQ Nasional XXIX 2022 di Kabupaten Banjar. Namun untuk memberangkatkan umroh ia mamastikan dilaksanakan Bulan Desember 2022 mendatang.

“Terlambat itu untuk menyesuaikan waktunya, karena saat ini lagi ada MTQ nasional dan Insya Allah Bulan Desember nanti pasti akan diberangkatkan,” pungkas H Saidi Mansyur.

Exit mobile version