Site icon Kantor Berita Kalimantan

Bupati Banjar Hadiri Pengukuhan SDIT Robbani di Banjarbaru

KBK.NEWS, BANJARBARU – Bupati Banjar H Saidi Mansyur menghadiri pelepasan dan pengukuhan untuk 123 siswa lulusan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Robbani di Banjarbaru.

Turut hadir Bupati Banjar H Saidi Mansyur pada pelepasan dan pengukuhan siswa siswi Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Robbani Banjarbaru Angkatan XII tahun ajaran 2023-2024, Sabtu (15/6/2024).

H Saidi Mansyur yang hadir selaku orang tua murid dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Yayasan Pendidikan Islam Robbani. Terima kasih iris di antaranya ditujukan kepada kepala sekolah, guru dan ustadz ustadzah yang telah mendidik dan membimbing siswa siswi hingga lulus.

“Kami sangat bersyukur anak-anak kami telah mendapatkan pendidikan yang berkualitas di SDIT Robbani Banjarbaru. Disini tidak hanya diajarkan ilmu pengetahuan umum, tetapi juga nilai-nilai agama dan akhlak mulia,” jelas H Saidi Mansyur.

Kemudian, beber Saidi, dengan berbekal ilmu dan akhlak yang telah didapat anak didik, maka akan mereka menjadi pedoman hidup mereka di masa depan.

“Kami ucapkan selamat atas keberhasilan kalian menyelesaikan pendidikan di SDIT Robbani. Kalian adalah generasi penerus yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi kemajuan bangsa dan negara. Teruslah belajar dan berprestasi, jangan pernah berhenti menuntut ilmu,” pungkas Bupati Banjar, H Saidi Mansyur.

Exit mobile version