Site icon Kantor Berita Kalimantan

Bupati Banjar Inspeksi Terminal

Disambut Ramah Sopir & Masyarakat Pedagang
 
            Kunjungan  Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh, melihat secara dekat kondisi Terminal Pasar Martapura,  disambut ramah   masyarakat baik para sopir, pedagang dan pengunjung pasar, Senin (17/2) pagi
            “Ulun akur banar dan sangat berterima kasih dengan Pak Bupati berkenan  menata Terminal Pasar Martapura, agar terlihat lebih rapi,  terlebih beliau berkenan bercengkrama dengan kami masyarakat Pasar,” ucap Sulaiman, sangat gembira menyambut kedatangan Bupati dan rombongan.
            Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengucapkan terima kasih dan rasa bangganya atas partisipasi masyarakat baik para sopir, pedagang dan pengunjung pasar  mendukung penataan terminal pasar. Bupati berharap masyarakat, baik pedagang, sopir dan pengunjung untuk selalu menjaga kebersihan pasar.
            “Bagaimana pun dukungan dan partisipasi masyarakat untuk mendukung upaya menciptakan kota bersih sangat diharapkan. Tanpa partisipasi masyarakat upaya kita bersama menciptakan lingkungan yang bersih tidak berjalan sesuai harapan,” tandas Khairul Saleh.
            Dikatakan, kebersihan pasar dan terminal merupakan salah satu point lebih dalam penilaian adipura 2014.  Partisipasi masyarakat mutlak diperlukan untuk menjaga kebersihan terminal dan pasar

Exit mobile version