Kantor Berita Kalimantan

Bupati Banjar Petahana H Saidi Mansyur Terima Rekomendasi DPP Partai Nasdem

KBK.NEWS, JAKARTA – Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar sambut positif Bupati Banjar petahana H Saidi Mansyur menerima rekomendasi dari DPP Partai Partai Nasdem dan optimis terpilih untuk periode kedua 2024 – 2029, Senin (3/6/2024).

” Alhamdulillah Pak H Saidi Mansyur menerima rekomendasi dari DPP Partai Nasdem untuk maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2024,” jelas Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar Akhmad Rizanie Anshari, Senin (3/6/2024) sore.

Rekomendasi kepada Bupati Banjar Petahana H Saidi Mansyur, ungkap Rizanie, diserahkan, Korwil Pemenangan Kalimantan Syarief Abdullah Alkadrie di NasDem Tower, Jakarta Pusat.

“Sebelum rekomendasi dikekuarkan oleh DPP Partai Nasdem, proses berjenjang telah dilakukan, mulai pleno di DPD terus ke DPW, hingga ke DPP Partai Nasdem,” imbuh Akhmad Rizanie Anshari yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banjar ini.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar Akhmad Rizanie Anshari saat bertemu awak media di Nasdem Tower, Jakarta.

Menurut Rizanie, pihaknya bersama Partai Nasdem sangat optimis, bahwa H Saidi Mansyur akan kembali terpilih sebagai Bupati Banjar di Pilkada Kabupaten Banjar 2024.

” Kami sangat optimis Pak H Saidi Mansyur akan kembali terpilih di Pilkada Kabupaten Banjar 2024. Dengan terpilihnya nanti, maka keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Banjar akan makin dimaksimalkan untuk mensejahterakan masyarakat,” beber Rizanie penuh optimis.

Pada hari ini selain H Saidi Mansyur ada 6 rekomendasi yang juga diserahkan DPP Partai Nasdem. Pertama rekomendasi diberikan kepada Hj Raudatul Jannah atau Acil Odah – Rozanie sebagai Pasangan Bakal Calon Gubernur Kalsel di Pilkada 2024.

Kemudian H Norhasani untuk Pilkada Kabupaten Tabalong, H Syahrujani untuk Pilkada HSU, Abdi Rahman untuk Pilkada Tala. Selanjutnya Mujiyat untuk Pilkada Batola, H Hermansyah – Yopie untuk HSS.

Exit mobile version