Kantor Berita Kalimantan

Bupati Banjar Pimpin Apel Gabungan Sekaligus Gelar Halal Bihalal

MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur Pimpin Apel Gabungan di Hari pertama masuk kerja pasca libur panjang dan cuti bersama Lebaran Hari Pemkab 1443 H dan sekaligus Halal Bihalal, Senin (9/5/2022). pagi.

Apel gabungan ini dipimpin langsung Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang juga sekaligus menjadi menjadi pembina upacara. Dalam sambutannya Saidi Mansyur menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin kepada seluruh ASN lingkup Pemkab Banjar.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur Pimpin Apel Gabungan Sekaligus Gelar Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Dalam momentum ini, sebagai kepala daerah tentunya saya tidak lepas dari salah dan khilaf. Karena itu dengan segala kerendahan hati, saya beserta keluarga mengucapkan Minal Aidin Wal Fa Idzin mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Bupati Banjar ini juga mengharapkan pada hari pertama masuk kerja usai cuti bersama, para pegawai bisa meningkatkan semangat dan kinerja yang baik.

“Kita kembali beraktifitas yang dimulai pada hari ini, mari kita tingkatkan kinerja yang baik dan penuh semangat,
karena hal ini sudah menjadi tugas kita bersama. Satukan visi, misi dan persepsi untuk pembangunan yang tengah kita wujudkan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Banjar,” ungkap H Saidi Mansyur.

Apel gabungan dan halal bihalal di halaman Kantor Bupati Banjar ini dihadiri Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie, pejabat eselon II, III, IV dan para pejabat fungsional. Seusai acara para pejabat dan ASN di lingkup Pemkab Banjar saling bersalaman dan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin.

Exit mobile version