Kantor Berita Kalimantan

Bupati Batola Hj Noormiliyani Terima Penghargaan Wanita Inspiratif Perubahan 2022

Bupati Barito Kuala Hj Noormiliyani AS Terima Penghargaan Wanita Inspiratif Perubahan Tahun 2022 Dari Seven Media Award (Foto Istimewa).

JAKARTA – Bupati Barito Kuala Hj Noormiliyani AS raih penghargaan sebagai pemenang pertama di kategory The Best Wanita Inspiratif Perubahan 2022 Seven Media Asia Awards, Jumat (24/06/2022) malam.

Seven Media berikan penghargaan kepada 25 wanita terbaik di Indonesia berkat perannya yang menginspirasi banyak masyarakat. Penghargaan terbaik salah satunya diberikan kepada Bupati Barito Kuala Hj Noormiliyani AS

“Terimakasih banyak telah memberikan penghargaan sebagai salah satu wanita inspiratif perubahan 2022, tidak banyak yang dapat saya ucapkan disini, mungkin kita semua mempunyai kesempatan yang sama, untuk menginspirasi banyak orang walau tidak semua dapat mewujudkannya,” kata Bupati Barito Kuala Noormiliyani As dihadapan para tamu dan kepala daerah yang juga menerima berbagai penghargaan di katagori lainnya.

IMG-20220625-WA0020-01
Bupati Batola Hj Noormiliyani AS Terima Foto Bersama Setelah Terima Penghargaan Wanita Inspiratif Perubahan 2022 (Foto Istimewa).

Bupati perempuan satu satunya di Kalimantan selatan ini mengatakan disaat semua menghadapi covid-19 para pejabat daerah kewalahan untuk menghadapnya. Persoalan itu juga dialami Pemkab Barito Kuala, sehingga peran pemerintah daerah memang sangat besar dalam menanggulangi pandemi di daerahnya masing masing.

“Saat menanggulangi covid-19 terutama bupati, walikota, gubernur harus berperan aktif untuk menyelamatkan masyarakat. Atas nama pemerintah Kabupaten Barito Kuala terimakasih kepada Seven Media untuk penghargaan ini, dan mudah mudahan saya terus lebih baik lagi untuk memberikan inspirasi dalam melayani masyarakat,” tutupnya.

Pada malam penyerahan penghargaan ini selain dihadiri Bupati Batola Hj Noormiliyani AS, ia juga didampingi Wakil Bupati Batola, Rahmadian Noor beserta sejumlah kepala dinas perempuan (adv).

Exit mobile version