Site icon Kantor Berita Kalimantan

Bupati Kotabaru Sayed Ja`far Dukung Konferwil IPNU Kalsel Dan Kemah Aswaja

KOTABARU – Bupati Kotabaru H Sayed Ja’far siap berikan dukungan secara langsung Konferensi Wilayah IPNU dan Kemah Bakti Aswaja Pelajar NU se-Kalsel yang segera digelar di Kotabaru.

Dukungan dan sambutan positif Bupati Kotabaru, H Sayed Ja’far atas kegiatan tersebut disampaikannya pada silaturahmi dan konsolidasi Pimpinan Wilayah (PW) IPNU Kalimantan Selatan, Jumat (7/10/2022 ) di kediaman Bupati Kotabaru.

“Kami (Pemkab Kotabaru) menyambut baik kegiatan KONFERWIL IPNU dan Kemah Bakti Aswaja ini,” ungkap Sayed Ja’far dalam sambutannya.

H. Sayed Ja’far juga menyatakan, bahwa Pemkab Kotabaru beserta seluruh SKPD selalu siap m mberika support (dukungan) kegiaran yang digelar IPNU Kalsel yang akan digelar Bulan Desember 2022 mendatang.

Kemudian Ketua PW IPNU Kalsel Muhammad HS juga mengungkapkan, Konferwil IPNU Kalsel akan digelar di Pantai Gedambaan dan Kemah Aswaja di Gunung Mamake, Kotabaru.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan di Kotabaru, dan insya Allah bertempat di Pantai Gedambaan dan kegiatan Kemah Bakti Aswaja akan bertempat di Gunung Mamake Kotabaru,” ungkap Muhammad HS.

Ketua PW IPNU Kalsel ini mengharapkan kegiatan yang pihaknya gelar dapat berjalan lancar dan sukses. Selain itu pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Kotabaru Sayed Ja’far dan jajarannya yang siap mendukung kegiatan Konferwil IPNU Kalsel dan Kemah Aswaja.

“Semoga kegiatan IPNU Kalsel nanti di Kabupaten Kotabaru berjalan lancar. Kepada Bupati Kotabaru kami ucapkan terima kasih atas segala dukungannya,” pungkas Muhammad HS.

Pada silaturahmi dan konsolidasi PW IPNU Kalsel ini Bupati Kotabaru didampingi oleh Stafsus dan beberapa jajaran kepala SKPD. Sedangkan Ketua PW IPNU Kal-Sel Muhammad HS dibersamai oleh Wakil Ketua IPNU, rekan Beni Aji Lesmana, rekan Yamin dan Ketua PC IPNU Kotabaru rekan Muhyin Nufuz.

Exit mobile version