Site icon Kantor Berita Kalimantan

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani Ingatkan 24 Pejabat Yang Baru Dilantik

TANJUNG – Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani ingatkan 24 pejabat yang baru ia lantik untuk bekerja sesuai SOP dan amanah guna terwujudnya pembangunan di Kabupaten Tabalong yang lebih baik, Jumat (4/3/2022).

Rotasi dan mutasi kembali dilakukan Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani untuk percepatan pembangunan di Bumi Saraba Kawa. Kali ini 24 orang pejabat ia lantik, yakni 5 orang pejabat tinggi administrator, 18 orang pejabat pengawas, dan 1 pejabat tinggi pratama.

Pada pelantikan yang digelar di Pendopo Bersinar ini Bupati Anang Syakhfiani menyampaikan sejumlah pesan dan arahan kepada 24 pejabat yang dilantik. Ia menyampaikan arahan kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk melaksanakan amanah guna terwujudnya pembangunan yang lebih baik di Bumi Saraba Kawa.

Bupati Tabalong ini juga mengingatkan agar para pejabat yang dilantik untuk bekerja sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) agar peningkatan kinerja dapat terwujud.

“Saya, yakin dengan berbekal pengalaman dan kemampuan yang saudara-saudara miliki, maka akan memberikan keteladanan yang baik,” tegas Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani.

Exit mobile version