Site icon Kantor Berita Kalimantan

Cabup Banjar H Rusli Kampanye Ke Desa Terpencil

Calon Bupati (Cabup) Banjar H Rusli sambangi warga di desa terpencil Desa Rantau Bakula dan Rantau Nangka, Kecamatan Sungai Pinang dan gelar kampanye tatap muka, Selasa (13/10/2020).

Kedatangan Calon Bupati Banjar Nomor Urut 3 H Rusli disambut meriah dan gembira di Desa Rantau Nangka dan Rantau Bakula. Kehadiran H Rusli di di desa yang cukup terpencil ini menarik perhatian warga desa, sebab mereka sudah lama mengenal tokoh masyarakat ini.

Calon Bupati Banjar H Rusli di Desa Rantau Bakula menyambangi Posko Pemenangan Paslon Bupati Banjar H Rusli – Fadhlan (RF) di rumah Ahmad Yani. Selaku tuan rumah di Posko pemenangan Ahmad Yani mengenalkan H Rusli kepada warga yang hadir.

“Kita yang hadir disini hampir semuanya mengenal atau tahu H Rusli. Yang jelas beliau sangat peduli kesejahteraan masyarakat dan buktinya banyak sudah bantuan H Rusli bahkan jauh sebelum maju sebagai calon bupati,” jelas Ahmad Yani.

Pada kesempatan ini Ahmad Yani menyampaikan, bahwa ia bersama Warga Desa Rantau Bakula siap mendukung dan mencoblos Nomor Urut 3  H Rusli – Fadhlan pada pemungutan suara, Hari Rabu 9 Desember mendatang.

Seperti di Desa Rantau Bakula, kedatangan Calon Bupati Banjar H Rusli sudah dinantikan warga Desa Rantau Nangka. H Rusli disambut puluhan warga dan juga Relawan RF di Posko Pemenangan RF Desa Rantau Nangka.

Ketua Posko Pemenangan H Rusli – Fadhlan Desa Rantau Nangka Khairul Amin kepada H Rusli yang datang ke Posko RF ini menjelaskan dukungan dan aspirasi masyarakat di Desa Rantau Nangka. Misalnya, aspirasi agar dilakukan perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan agar menjadi lebih baik.

Calon Bupati Banjar H Rusli setelah menggelar kampanye tatap muka dan pertemuan terbatas di Desa Rantau Bakula dan Rantau Nangka mengatakan, Ia memahami aspirasi masyarakat dan hal itu memang layak dan penting diperjuangkan agar terwujud. Selanjutnya, H Rusli juga mengucapkan terima kasih kepada para relawan dan masyarakat yang telah mendukung dan siap memenangkan H Rusli – Fadhlan pada 9 Desember mendatang.

“Alhamdulillah dukungan Warga Desa Rantau Bakula dan Rantau Nangka untuk memenangkan RF luarbiasa. Untuk itu Saya dan KH Muhammad Fadhlan Asy’ari Guru Fadhlan Asy’ari mengucapkan terima kasih,” ucap H Rusli.

Selain Paslon H Rusli – Guru Fadhlan, Paslon Bupati Banjar lainnya, yakni H Saidi Mansyur – Habib Idrus Alhabsyi, dan Paslon Andin Sofyanoor – Guru Oton juga menggelar kampanye tatap muka dan pertemuan terbatas.

Exit mobile version