Site icon Kantor Berita Kalimantan

Caleg DPR RI H Muhammad Rofiqi Diantar Warga Aluh Aluh Melihat Kerusakan Jalan

KBK.NEWS, MARTAPURA – Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi yang juga Caleg DPR RI diajak warga Kecamatan Aluh Aluh melihat kerusakan jalan yang perlu perbaikan segera dari Pemkab Banjar, Sabtu (6/1/2024).

Kerusakan infrastruktur jalan di Kecamatan Aluh Aluh dikeluhkan warga dan meminta agar Pemkab Banjar melakukan perbaikan. Hal tersebut disampaikan warga Kecamatan Aluh Aluh kepada Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi saat menghadiri silaturahmi.

” Ya saya menerima aspirasi warga dan sekaligus keluhan mereka tentang beberapa ruas jalan desa serta jalan kecamatan yang mengalami kerusakan parah. Untuk itu mereka meminta agar saya menyampaikan persoalan tersebut kepada dinas terkait di Pemkab Banjar guna perbaikan segera,” jelas H Muhammad Rofiqi, Sabtu (6/1/2024) sore.

Menurut H Muhammad Rofiqi yang juga Caleg DPR RI Dapil Kalsel 1 ini, ia sebagai Ketua DPRD Kabupaten Banjar nanti mengusulkan penambahan anggaran untuk perbaikan infrastruktur jalan di Kecamatan Aluh Aluh.

” Melalui DPRD Kabupaten Banjar nanti kita usulkan untuk perbaikan jalan di Kecamatan Aluh Aluh,” ucap politisi muda Partai Gerindra ini.

Menurut Rofiqi, meski lokasi Kecamatan Aluh Aluh berada di pesisir dan jauh dari pusat pemerintahan Kabupaten Banjar, namun jangan sampai pembangunan infrastruktur ketinggalan. Terlebih lagi persoalan infrastruktur jalan yang sangat vital bagi masyarakat di Kecamatan Aluh Aluh.

” Menurut warga jalan di Kecamatan Aluh Aluh sudah cukup lama belum tersentuh perbaikan, karena itu kerusakan menjadi tambah parah. Nanti saya akan koordinasi dengan Dinas PUPRP Kabupaten Banjar tentang perbaikan kerusakan jalan di Kecamatan Aluh Aluh ini,” imbuhnya.

Setelah menyampaikan aspirasi tentang perlunya perbaikan jalan di Kecamatan Aluh Aluh, warga mengajak Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi melihat secara langsung jalan yang rusak parah.

 

 

Exit mobile version