Site icon Kantor Berita Kalimantan

Caleg Gerindra H Usai Mendapat Dukungan Penuh Tokoh Masyarakat Martapura H Antung Aman

H Usai bertemu tim pemenangan untuk Pileg DPRD Kalsel di Pemilu 2024. Ketua Tim Pemenangan Abdul Karim (baju kaos hijau).

KBK.NEWS, MARTAPURA – Caleg DPRD Kalsel dari Partai Gerindra H Akhmad Husaini atau H Usai mendapat dukungan tokoh Martapura H Gusti Abdurrachman (Antung Aman), Selasa (17/10/2024).

Aktivis anti korupsi Kalsel yang akrab disapa H Usai bertemu dengan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi dan tokoh masyarakat Martapura H Antung Aman. Pada pertemuan ini H Usai menyampaikan keseriusannya berkompetisi sebagai calon legislatif DPRD Kalsel melalui Partai Gerindra.

“Alhamdulillah tadi saya diterima Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar Pak Rofiqi dan sekaligus bertemu juga dengan Pak Haji Antung Aman. Kedua tokoh di Martapura ini memberikan nasehat dan saran yang baik bagi saya untuk bisa memenangkan kontestasi Pileg 2024,” jelas H Usai yang juga Direktur LSM KAKI Kalsel ini, Selasa (17/10/2023).

Hal yang membuat dirinya tambah bersemangat dan sangat makin serius untuk meraih kemenangan di Pileg 2024 ini, beber H Usai, yakni mendapat kepercayaan dan sekaligus dukung dari kader dan caleg Partai Gerindra di Kabupaten Banjar.

“Terkhusus saya juga mendapat dukungan tokoh Martapura, yakni Abah Haji Antung Aman. Beliau (Antung Aman) tidak lagi maju di Pileg 2024 dan para pendukungnya Insya Allah diarahkan ke saya,” tegas aktivis Kalsel yang juga tokoh pemuda Gambut ini.

Terpisah, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi memberikan apresiasi kepada H Usai, karena serius sebagai Caleg dari Partai Gerindra.

” Apalagi H Usai bukan orang sembarangan, ia dikenal sebagai tokoh pemuda Kalsel dan aktivis anti korupsi. Semangat dan keseriusannya menambah kekuatan Partai Gerindra di Kabupaten Banjar,” ungkap H Muhammad Rofiqi yang juga Ketua DPRD Kabupaten Banjar ini.

H Akhmad Husaini selain bertemu dengan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar, tokoh masyarakat Martapura, ia juga bertemu dengan relawan Partai Gerindra Kabupaten Banjar Abdul Karim yang siap menjadi Tim Sukses H Usai.

 

Exit mobile version