Kantor Berita Kalimantan

Caleg Pendatang Baru DPRD Banjar Febrianor Rahman Sukses Raup Suara Terbanyak Kedua se-Kabupaten Banjar

Caleg Pendatang Baru DPRD Banjar Febrianor Rahman Sukses Raup Suara Terbanyak Kedua se-Kabupaten Banjar.

KBK.News, MARTAPURA – Berhasil memperoleh 8048 suara di Dapil III Banjar, Caleg muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Rahman Febrianor, dapat dipastikan menduduki jatah kursi DPRD Kabupaten Banjar, Kamis (7/3/2024).

Dengan perolehan 8048 suara tersebut, Febrianor Rahman merupakan caleg dengan peringkat nomor dua suara terbanyak se-Kabupaten Banjar, selisih tipis dengan peringkat pertama H Agus Maulana (Golkar) Dapil V, dengan jumlah suara 8183. Diposisi ketiga dipegang oleh Nova Indriyani (Gelora) Davil V dengan perolehan 6665 suara.

“Tentunya, sangat merasa bersyukur bisa mendapatkan hasil ini, bahkan ternyata suara saya terbanyak ke 2 se Kabupaten Banjar, Alhamdulillah,” ujar Febrianor Rahman kepada KBK.News, Kamis (7/3/2024) malam.

Dengan hasil yang luar biasa tersebut, lanjut Febri, dirinya menyatakan akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Banjar, khususnya masyarakat yang ada di dapilnya.

“Terimakasih yang sebesar besar nya kami ucapkan kepada seluruh masyarakat Dapil 3 Banjar yang sudah memberikan amanah dan kepercayaan kepada kami , insyaallah saya bersama partai PPP dapat menjalankan amanah dan kepercayaan masyarakat dengan sebaik-baiknya,” jelasnya.

Sebagai Caleg muda, Febrianor mengatakan agar para pemuda jangan takut untuk bersaing, karena pemuda sekarang lah yang akan menjadi pemimpin dimasa yang akan datang.

“Untuk para pemuda jangan takut bersaing karena kita lah yang akan menjadi pemimpin di masa yang akan datang. Menang ataupun kalah hasilnya, yang penting kita mau berjuang dulu untuk daerah kita,” tutupnya.

Exit mobile version