Kantor Berita Kalimantan

Calon Bupati Banjar Syaifullah Tamliha Ingatkan Warga Agar Tidak Tertipu Janji Manis

KBK.NEWS MARTAPURA – Calon Bupati Banjar H Syaifullah Tamliha pada saat kampanye di Cindai Alus mengingatkan masyarakat jangan percaya apalagi sampai tertipu dengan janji manis, Sabtu (19/10/2024).

Hal tersebut disampaikan H Syaifullah Tamliha, karena menurutnya pada saat pilkada tidak jarang terjadi pasangan calon (Paslon) kepala daerah hanya mengobral janji – janji manis. Karena, itu ia mengingatkan agar masyarakat tidak terbuai, percaya dan tertipu janji – janji manis.

“Jangan percaya dengan janji – janji manis, apalagi sampai tertipu. Janji manis itu disampaikan, namun tidak terukur, sebab tidak disertai keterangan lengkap bagaimana cara agar janji tersebut bisa ditepati,” tegas Calon Bupati Banjar H Syaifullah Tamliha dengan jargon “Urang Banjar” yang disambut tepuk tangan meriah peserta kampanye, Sabtu (19/10/2024) sore.

Paslon Bupato Banjar H Syaifullah Tamliha – Habib Ahmad Bahasyim saat berkampanye di Cindas Alus, Martapura.

Walaupun ia juga berjanji pada saat berkampanye, beber H Syaifullah Tamliha, namun janji yang ia sampaikan sangat terukur, karena sudah melalui perhitungan yang matang, rasional, dan profesional. Jadi yang dia sampaikan bukan janji manis, tetapi janji yang sangat bisa untuk direalisasikan atau ditepati.

“Insya Allah, saya punya kemampuan, punya pengalaman dan juga jaringan untuk mewujudkan janji yang sampaikan,” tegas Syaifullah Tamliha yang sudah malang melintang sebagai wakil rakyat di DPR RI ini.

Kampanye terbatas Paslon Bupati Banjar Nomor urut 2 Tamliha – Habib Ahmad di Perumahan Seribu, Cindai Aluh, Kecamatan Martapura ini diikuti puluhan warga. Warga yang hadir mayoritas adalah emak -emak dan mereka juga menyampaikan aspirasi kepada Calon Bupati Banjar H Syaifullah Tamliha.

Aspirasi yang disampaikan peserta kampanye diantaranya rusaknya jalan di lingkungan mereka. Untuk itu mereka meminta, jika H Syaifullah Tamliha terpilih menjadi Bupati Banjar untuk memperbaikinya.

Atas permintaan warga tersebut, H Syaifullah Tamliha menyatakan kesanggupannya untuk memperbaiki jalan di lingkungan warga di Cindai Alus.

“Jika saya terpilih sebagai Bupati Banjar, maka persoalan jalan di lingkungan warga yang rusak segera diperbaiki. Untuk itu kalau saya terpilih, maka APBD Kabupaten Banjar Tahun 2025 akan saya rubah,” pungkas politisi senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini.

Pada kampanye terbatas ini tampak hadir juga Calon Wakil Bupati Banjar Nomor Urut 2, Habib Ahmad Bahasyim.

Exit mobile version