Site icon Kantor Berita Kalimantan

Calon Gubernur Meninggal Dunia Digantikan Istrinya Sherly Tjoanda Maju di Pilgub Malut

KBK.NEWS  TERNATE MALUKU UTARA – Sherly Tjoanda menyatakan bersedia menggantikan mendiang suaminya Benny Laos sebagai Calon Gubernur Maluku Utara (Malut), Sabtu (26/10/2024).

Sherly Tjoanda tiba di Kota Ternate, Maluku Utara setelah menjalani masa perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta. Setiba di Kota Ternate Sherly menyampaikan ,bahwa ia bersedia menggantikan mendiang suaminya, Benny Laos, dan maju sebagai Calon Gubernur Maluku Utara.

“Ada begitu banyak dukungan dan usulan. Seperti kita ketahui, KPU hanya memberikan waktu tujuh hari, dari waktu kejadian sampai penetapan,” jelas Sherly.

Sherly juga menyampaikan, tim pendukungnya dan 8 partai politik pengusung telah siap untuk mengantarnya untuk maju dan memenangkan Sherly Tjoanda – Sarbin Sehedi Pilkada Maluku Utara 2024. Kedelapan partai politik pengusung, yakni Partai Nasdem, PKB, Demokrat, PAN, PPP, Gelora, PSI, dan Partai Buruh.

“Mereka menelepon saya, meminta saya untuk maju menggantikan almarhum. Begitu juga saya bertemu dengan perwakilan dari delapan partai di Jakarta,” jelas Sherly.

“Mereka meminta saya untuk melanjutkan perjuangan almarhum Pak Benny Laos,” imbuhnya.

Exit mobile version