Site icon Kantor Berita Kalimantan

Calon Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Belajar Dari Warga Cempaka

Calon Wakil Walikota Banjarbaru Haji Darmawan Jaya Setiawan Belajar Menganyam Purun Dan Belajar Arti Ketabahan Serta Kesabaran Pengrajin Purun Agar Menjadi Lebih Baik, Sabtu (10/10/2020).

Setelah menyambangi para pengusaha usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Kecamatan Cempaka, Calon Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan ternyata juga mengunjungi para pengrajin anyaman purun. Calon Wakil Wali Kota yang memang merakyat ini sempat terkagum-kagum melihat keuletan dan kegigihan para pengrajin ini dalam upaya mereka mencari nafkah yang halal.

Darmawan Jaya  Setiawan yang berpasangan dengan Calon Wali Kota Banjarbaru Haji Martinus ini sempat berbincang-bincang tentang keadaan mereka di tengah pandemi Covid-19. Bahkan, Darmawan Jaya mendoakan agar para pengrajin anyaman purun tetap sehat dan usahanya lebih maju lagi.

Calon Wakil Wali Kota Banjarbaru petahana ini juga berkesempatan belajar menganyam purun dari pengrajin. Pengrajin anyaman terlihat sangat senang mendapat kunjungan dan sekaligus perhatian dari Darmawan Jaya Setiawan, Calon Wakil Wali Kota Banjarbaru ini.

Menurut Darmawan Jaya, Ia sangat senang melihat para pengrajin anyaman purun yang ada di Kelurahan Palam, Kecamatan Cempaka tersebut.

“Kesuksesan bisa diraih melalui proses yang dijalani dengan penuh ketabahan dan kesungguhan, sehingga berpengalaman serta menjadi Lebih Baik dan Semakin Baik,” ungkap Darmawan Jaya Setiawan.

Exit mobile version