Kantor Berita Kalimantan

Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda Ternyata Tahu Ini

Ternyata! Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda Tahu, Bahwa Peran Penting media yang menjadi salah satu pilar dari sebuah negara demokrasi, Sabtu (3/10/2020).

Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda berkunjung ke kantor media online apahabar.com di Kota Banjarmasin. Pada kunjungan ini Calon Wali Kota yang berpasangan dengan Calon Wakil Wali Kota H Mushaffa Zakir ini juga menanyakan bagaimana proses sebuah berita hingga diterbitkan (published) dan dibagikan ke publik.

“Selama ini saya tahunya berita ada masuk ditangan saya (handphone), ternyata begitu ya prosesnya,” tutur Hj Ananda setelah mendengar penjelasan redaksi media online ini, Sabtu (3/10/2020).

Pada kesempatan ini Hj Ananda yang berpengalaman di dunia politik dan bahkan pernah menjadi Ketua DPRD Kota Banjarmasin juga mengungkapkan peran penting media. Menurutnya media juga menjadi pilar bagi sebuah demokrasi, sehingga menjadi bagian dari terciptanya tata kelola pemerintahan yang bersih (Good Governance).

“Media punya peran penting untuk terciptanya sebuah pemerintahan yang bersih (kontrol media -red),” tegas Paslon Wali Kota Banjarmasin Nomor Urut 4 ini.

Hj Ananda adalah sosok perempuan muda, cerdas dan agamis ini, sekarang menjadi inspirasi di kalangan anak muda atau milineal di Kota Banjarmasin. Sebab, bisa ia muncul di tengah sengitnya pertarungan politik dan meraih sukses, dan terbukti mampu meraih dukungan parpol untuk maju sebagai Calon Wali Kota Banjarmasin.

Hj Ananda juga mendapat pasangan Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin yang juga muda, cerdas dan religius, yakni H Mushaffa Zakir. Paslon Hj Ananda – Mushaffa Zakir mendapatkan Nomor Urut 4 pada pengundian yang digelar KPU Kota Banjarmasin beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Pemilih Perempuan Bersatu Menangkan Hj Ananda Di Pilwali Kota Banjarmasin 

Exit mobile version