Site icon Kantor Berita Kalimantan

CINTA DULU DAN SEKARANG BEZA EH BEDA?

Zaman sekarang untuk mendapatkan cinta seseorang sepertinya sangat mudah namun bisa juga sangat susah tergantung anda punya keyword atau Pin nya tidak! Katanya dulu untuk mendapatkan cinta seseorang sangat susah, sebab untuk bisa melihat dan berkomunikasi dengan idola hati sangat susah apalagi bisa meraih hatinya. Dulu juga , untuk bisa menghubungi idola hati harus melalui pihak perantara baru bisa terjalin hubungan.

Namun sekarang untuk bisa menjalin hubungan dengan seseorang yang atau idola hati cukup punya No PIN BB, No HP atau Lewat jejaring sosial lainnya. Namun dizaman sekarang peran Uang dan Materi sangat Dominan dibanding dulu, Sebab katanya..dulu orang masalah kelakuan atau prilaku dan soal materi sangat jauh sekali….,anda gagah atau cantik tapi kere sepertinya tidak masuk hitungan bagi orang yang menganut faham materialisme ( sekarang banyak eh sangat banyak yang menganutnya).Tetapi kita tidak perlu khawatir , walaupun tidak banyak masih ada yang tidak menganut faham materialisme .

Kalau kita lihat, baca atau dengar tidak jarang orang berani mengorbankan harga diri demi yang namanya materi , duit dan fulus. Ada yang rela korupsi, jual diri dan kehormatan demi semua yang berbau materi. Seorang pria yang baik tidak jarang ditinggalkan seorang perempuan demi mengikuti pria lain yang punya jabatan dan harta yang berlimpah( padahal diperoleh dari cara2 yang haram). Idealisme sepertinya mati ( entah mati beneran atau cuman mati suri) bagi mereka yang mengejar materi…..!!!!

Exit mobile version