Site icon Kantor Berita Kalimantan

Dalam 1 Hari 2 DPC PPP Terima Paket Bantuan Sembako Syaifullah Tamliha

IMG 20200522 WA0044

IMG 20200522 WA0044

Dalam satu hari 2 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP di Kalimantan Selatan terima paket bantuan sembako dari anggota DPR RI Syaifullah Tamliha (22/5/2020).

Anggota DPR RI Syaifullah Tamliha terus bergerak cepat membagikan paket bantuan sembako kepada DPC -DPC PPP di Kalimantan Selatan. Setelah tadi pagi membagikan paket bantuan sembako ke DPC PPP Kabupaten Batola, sore harinya ke DPC PPP Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Menurut Syaifullah Tamliha, bantuan paket sembako yang ia berikan dibagikan kepada para Pengurus DPC PPP sampai ke tingkat paling bawah. Hal ini sebagai langkah untuk membantu para pengurus, kader dan konstituen PPP ditengah pandemi Covid-19.

“Pagi tadi paket bantuan sembako dikirimkan ke DPC PPP Kabupaten Batola, dan sore tadi dilanjutkan ke Kabupaten Hulu Sungai Selatan, serta akan dilanjutkan ke Kabupaten Tapin,” jelasnya (22/5/2020).

Terpisah, Ketua DPC PPP Kabupaten Hulu Sungai Selatan A Abadi menyambut gembira paket bantuan sembako dari Anggota DPR RI Syaifullah Tamliha. Selain itu ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas bantuan pihaknya terima.

“Alhamdulillah, bantuan dari Pak Syaifullah Tamliha sudah sampai dan telah kami bagikan kepada para pengurus serta yang berhak menerimanya. Semoga Pak Syaifullah Tamliha tetap sehat, dipanjangkan umur dan tambah rejekinya,” pungkas A Abadi.

[penci_related_posts title=”Berita Menarik Lainnya Klik Saja Dibawah Ini” number=”6″ style=”grid” align=”none” displayby=”recent_posts” orderby=”random”]

[URIS id=25025]

Exit mobile version